List Aplikasi Google Glass yang Bocor ke Publik

By on August 26, 2013
List Aplikasi Google Glass yang Bocor ke Publik1

Baru-baru ini pengguna dan pecinta teknologi internet cukup dikejutkan dengan isu bocornya sejumlah aplikasi Google Glass ke publik. Banyak orang yang sangat penasaran dengan Google Glass, terlebih lagi dengan aplikasi-aplikasinya. Google Glass  sangat identik dengan penggunaan kacamata super canggihnya itu. Meskipun Google  Glass saat ini mengaku masih memiliki aplikasi-aplikasi yang terbatas, namun tetap saja aplikasi-aplikasinya membuat jutaan orang sangat penasaran. Berikut ini ada beberapa jenis aplikasi yang bocor ke publik sebelum dirilis oleh pihak Google Glass.

Twitter App

Twitter app pada Google Glass sangat memungkinkan Anda untuk melakukan tweet favorit, retweet,  mengatur pemberitahuan pada akun Twitter Anda. Menariknya lagi Anda dapat langsung berbagi foto dari Google Glass sesaat setelah Anda berfoto menggunakan kacamata supercanggih yang tak lain adalah perangkat utama Google Glass. Namun sayang ada satu kelemahan Twitter App pada Google Glass ini, yaitu Anda tidak bisa menulis atau menambahkan status  baru pada akun Twitter Anda.

List Aplikasi Google Glass yang Bocor ke Publik2

CNN App

Dunia teknologi terbukti semakin canggih saja. Buktinya dengan Google Glass, Anda bisa mengupdate berita terbaru langsung dari situs CNN dengan menggunakan CNN App. Selain situs CNN, Anda juga dapat menikmati situs berita terkini lainnya seperti New York Time dan masih banyak situs berita lainnya. Namun CNN App masih menjadi unggulan. Tak heran jika CNN App menjadi aplikasi situs berita utama dalam perangkat Google Glass.

Evernote App

Bagi Anda yang memiliki akun Evernote, saatnya nanti Anda mencoba berbagi foto atau video langsung dari Google Glass. Caranya pasti dengan menggunakan aplikasi khusus untuk akun Evernote Anda, yaitu Evernote App. Menariknya lagi, Anda juga bisa menambahkan catatan dari akun Evernote Anda ke Google Glass secara langsung. Daftar belanja atau catatan penting lainnya juga bisa ditransfer ke Google Glass dari Smartphone atau komputer milik Anda. Jadi saat akan berbelanja, Anda tidak perlu membawa dan mencotek catatan dalam kertas atau Smartphone atau pun Tablet Anda. Cukup aktifkan Google Glass Anda dan lihat daftar belanja apa saja yang perlu Anda beli di aplikasi Evernote tanpa harus memegang gadget. Sangat praktis dan canggih, bukan?

List Aplikasi Google Glass yang Bocor ke Publik3

Your Show App

Jenis aplikasi Google Glass yang satu ini sangat bermanfaat bagi Anda para mahasiswa ataupun pekerja kantoran. Aplikasi ini berkaitan erat dengan aplikasi Google Drive yang digunakan untuk menyimpan data dan bahan untuk presentasi dalam Google Drive. Saat Anda memerlukan data/ bahan presentasi Anda, Anda bisa langsung mentransfernya ke Google Glass Anda.

Genie App dan ThroughGlass for Facebook

 Dua jenis aplikasi canggih terakhir dari perangkat supercanggih Google Glass ini adalah Genie App dan ThroughGlass for Facebook. Genie merupakan salah satu aplikasi asli dan resmi dari Google Glass. Dengan adanya aplikasi ini, Anda dapat mengidentifikasi lokasi parkir motor atau mobil Anda serta Anda dapat mamanfaatkannya untuk menyimpan log harian Anda, serta dapat digunakan untuk menyimpan daftar kontak tertentu. Dan untuk aplikasi Facebook, Google Glass pastinya ada tempat tersendiri bagi sosial media terbesar ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *