Kulitas Internasional Game Ramen Chain Buatan Lokal

By on October 7, 2013
1.Kulitas Internasional Game Ramen Chain Buatan Lokal1

Perkembangan teknologi di dunia demikian pesat dengan beragam produk teknologi yang saling bersaing satu sama lain. Perkembangan ponsel pintar misalnya membawa dampak yang besar pada perkembangan sektor teknologi lain misalnya game mobile yang kini semakin digandrungi. Game mobile yang dimaksud tentu mempunyai kualitas yang tidak mengecewakan meskipun dimainkan lewat perangkat mobile.

Banyak developer yang berlomba-lomba mengembangkan game mobile untuk memenangkan pasar pengguna ponsel pintar yang sangat besar dan semakin berkembang dari waktu ke waktu. Mungkin Anda akan membayangkan bahwa mereka yang bersaing di dunia game mobile ini hanya pengembang game mobile luar negeri. Namun, ternyata pengembang game mobile lokal pun mulai menunjukkan tajinya dengan membuat game mobile dengan kualitas yang bisa diadu dengan game mobile produk pengembang luar negeri.

Salah satu game mobile buatan lokal yang patut Anda unduh dan mainkan adalah game Ramen Chain. Sesuai dengan namanya, game ini mengambil tema yang berkaitan dengan ramen yang merupakan salah satu jenis masakan mi yang sangat populer di Jepang dan mulai juga merambah negara lain termasuk Indonesia. Nah, kepopuleran ramen ini kemudian diangkat ke dalam bentuk game mobile.

Saat pertama kali memainkan game mobile yang dikembangkan oleh Touchten ini, mungkin Anda akan langsung menyamakannya dengan game Dinner Dash yang sudah terlebih dahulu membuat banyak orang di seluruh dunia jatuh hati hingga game ini mempunyai banyak seri dan pengembangan. Sekali memainkan game ini dalam lima sampai delapan job pertama, bisa dipastikan bahwa Anda akan langsung jatuh hati dan ogah berhenti memainkan game ini hingga berjam-jam lamanya. Bukan tidak mungkin jika nanti game Ramen Chain ini akan dibuatkan penerusnya sebagaimana game Dinner Dash mengingat game ini mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan game buatan luar negeri tersebut.

Kisah dalam game mobile ini sebenarnya sangat sederhana dengan dua tokoh utama bernama Ryo Kisanagi dan Hyori Nakajima yang sama-sama mempunyai keinginan untuk menjadi pembuat ramen yang terkenal di Jepang. Pada permulaan permainan, pemain akan bekerja di kedai ramen sederhana dengan latar Hakodate. Game pun berkembang hingga beberapa tempat penjualan ramen lain di berbagai lokasi mulai dari Kitakata hingga Tokyo.

Setelah memilih salah satu dari dua karakter utama yang tersedia dalam game Ramen Chain tersebut, pemain akan berperan sebagai penjual ramen yang melayani segala pesanan pelanggan baik ramen dengan beragam topingnya maupun minuman dalam waktu yang singkat. Pemain harus menerima pesanan pelanggan dan melewati tiga tahap menyiapkan ramen meliputi pemilihan mangkuk, membuat isian ramen, dan menyerahkan racikan ramen pada pelanggan.

Permainan ini menjadi lebih berwarna dengan karakter pelanggan yang berlainan dan suasana toko yang berbeda sesuai dengan lokasinya. Pemain juga bisa meningkatkan tampilan toko dengan menambah beberapa item. Latar musik yang ceria juga membuat permainan ini semakin menarik dan membuat pemain bersemangat.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *