Konten Xbox One Dapat Didownload dengan Menggunakan Remote

By on September 3, 2013
4.a.Konten Xbox One Dapat Didownload dengan Menggunakan Remote

Beberapa media teknologi saat ini tengah gencar dalam memberitakan berita mengenai perkembangan mesin game saat ini, salah satunya adalah Xbox One. Produk yang satu ini dikatakan tengah disaingi oleh PlayStation Eye yang memiliki segudang fitur menarik didalamnya, tetapi Xbox One juga tidak mau kalah dalam hal fitur.

Pengembang dari Xbox One mengatakan bahwa mesin game yang satu ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh mesin game lainnya, salah satunya adalah player bisa langsung mendownload konten yang mereka inginkan dengan menggunakan remote. Jadi anda sudah tidak perlu lagi mendownload konten yang diinginkan langsung dari mesin gamenya. Fitur berupa remote ini tentunya akan membuat anda lebih mudah dan praktis dalam menggunakan mesin game Xbox One.

Rival Sejati Xbox One

Ketua dari Tim Pengembang Xbox One, Marc Whitten, mengatakan bahwa fitur yang ada pada Xbox One akan selalu diupdate sehingga membuat para pecinta game mampu untuk menambahkan hal-hal menarik dalam mesin game Xbox One ini. Ditambah lagi, Marc juga mengatakan bahwa anda akan bisa mengoperasikan fitur yang ada dalam Xbox One dengan jarak yang jauh sekalipun.

Ini merupakan sebuah unsur menarik yang dimiliki oleh produk buatan Kinect yang dikabarkan bakalan menjadi pesaing utama dari PlayStation Eye tersebut. Ini juga jawaban bagi rival mereka bahwa Xbox One bukanlah mesin game yang biasa saja. Tapi mereka juga memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh pesaingnya.

4.b.Konten Xbox One Dapat Didownload dengan Menggunakan Remote

Rumor Mengenai Peluncuran Xbox One

Peluncuran dari produk PlayStation Eye akan dilakukan pada tanggal 15 September 2013 di wilayah Amerika Utara. Setelah itu, barulah produk game ini akan diluncurkan ke wilayah eropa. Bagaimana dengan Xbox One? Sampai saat ini pihak pengemban Xbox One masih belum memberikan konfirmasi mengenai kpoan pastinya produk tersebut akan dikeluarkan.

Mungkin ini juga menjadi salah satu strategi dari Xbox One untuk mengetahui bagaimana performa dari produk yang diberikan oleh pesaingnya, tetapi Sean mengatakan bahwa developer dari Xbox One sangat optimis bahwa produknya bakalan mampu mengalahkan ketenaran dari PlayStation Eye tersebut.

Menurut rumor yang beredar, peluncuran dari produk Xbox One dikabarkan bakal terjadi pada tanggal 8 November. Namun berita ini masih belum bsia dipastikan kebenarannya. Bocoran mengenai informasi ini terungkap melalui sebuah email yang dikirim melalui Kotaku. Banyak juga yang mengatakan bahwa peluncuran dari produk Xbox One akan terjadi satu minggu setelah PlayStation Eye diluncurkan.

Yang jelas produk tersebut sangat dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia, terutama mereka yang suka menghabiskan free time untuk bermain game. Dengan memainkan game menggunakan Xbox One, Sean mengatakan bahwa para player akan merasakan sebuah nuansa permainan game yang lain dibandingkan biasanya.

4.c.Konten Xbox One Dapat Didownload dengan Menggunakan Remote

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *