Konsol Game Android Terbaru Keluaran Huawei

By on January 12, 2014
3. Konsol Game Android Terbaru Keluaran Huawei 1

Industri game sepertinya kedatangan game terbaru di awal tahun 2014 ini. Baru-baru ini telah dirilis sebuah konsol game terbaru. Konsol terbaru ini adalah Playstation 4 dan X box One. Menariknya lagi, di tahun 2014 ini, industry game global bertambah lagi konsol game dengan platform Android. Sistem operasi Android ciptaan Google yang sebelumnya digunakan khusus untuk penggunaan Smartphone dan Tablet, kini mulai digunakan untuk konsol game. Beberapa produsen konsol game kini berlomba-lomba untuk membuat inovasi untuk hadirkan konsol-konsol game terbaru mereka. Konsol-konsol game terbaru ini nantinya akan dilengkapi dengan sistem operasi Android. Wah, Anda para pecinta game nampaknya akan semakin bersemangat duduk manis di tablet atau ponsel pintar Anda untuk lama-lama bermain game.

Salah satu pabrikan perangkat mobile yang berasal dari Cina yang bernama Huawei sangat tergiur untuk turut berlomba menciptakan sebuah konsol game yang berbasis  Android. Tak lama setelah muncul berita masuknya Android ke dalam kancah konsol game, baru-baru ini Huawei telah merilis sebuah konsol game terbaru yang diberi nama Huawei Tron. Huawei Torn ini pastinya sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android. Sesuai dengan berita yang dilansir oleh ZDNet pada hari ini Sabtu 11 Januari 2014, Huawei Tron telah dibekali dengan chipset NVDIA Tegra 4. Konsol game terbaru dari Huawei ini memiliki RAM 2GB, 32 GB, atau 16 GB onboard storage. Kemudian fitur lainnya adalah port USB 3.0 dan dua buah konektivitas yaitu WiFi dan Bluetooth. Untuk sistem operasi yang diaplikasikan pada konsol game ini ,Huawei memilih sistem operasi Android Jelly Bean.

game tron, huawei, gadget cina, games,

Soal desain konsol game Huawei Tron, bentuknya terlihat sangat kompak dan menarik. Uniknya lagi, konsol game ini juga bentuknya mungil. Sekilas ukurannya sama seperti sebuah speaker portable. Hanya saja terdapat sebuah kontroler game. Pasti Anda para game loverstak sabar ingin memilikinya, bukan begitu? Jika Anda ingin sekali memilikinya, Anda bisa membelinya segera. Huawei sengaja memberandol Huawei Tron ini dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya USD 120 saja dengan tujuan untuk menarik para customer. Cukup murah,bukan?

Sampai saat ini sedikitnya terhitung sudah ada empat jenis konsol game terbaru yang mengusung sistem operasi Android baik konsol game statis maupun konsol game portable. Keduanya laris manis di pasaran. Keempat konsol game terbaru tersebut yang baru saja rilis di tahun 2014 ini antara lain Wikipad, Nvidia Shield, Magic Media i5, dan Ouya. Kira-kira Anda akan membeli yang mana ya? Apakah akan tetap mencoba konsol game buatan Huawei atau ingin berubah pikiran ke salah satu konsol game di atas? Itu semua terserah Anda.

game tron, huawei, gadget cina, games,

BACA JUGA:

Aplikasi Android Untuk Wanita Modern

The Brewery Management Game Dari Game Fiz

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *