Kill Switch: Fitur Anti Maling ala Mission Impossible

By on August 22, 2013
Kill-Switc- Fitur-Anti-Maling-ala-Mission-Impossible

Semua orang tentu saja ingin selalu mengamankan ponsel atau smartphone miliknya dari pencurian yang marak saat ini. Pencurian data dan informasi tentu saja bisa menimpa siapa saja. Ketika Anda ingin mengamankan ponsel atau smartphone Anda, kini Anda tidak perlu khawatir karena ada fitur menarik untuk Anda.

Bagi Anda yang suka menonton film Mission Impossible, tentu Anda tidak akan asing dengan fitur yang satu ini. Fitur ini akan membuat pesan Anda hilang dalam beberapa detik setelahnya. Fitur ini memang nyata dan Anda akan dapatkan dengan mudah. Fitur apakah ini? Namanya Kill Switch. Anda sebaiknya melanjutkan membaca untuk mendapatkan informasi tentang fitur ini.

Kill-Switch-Fitur-Anti-Maling-ala-Mission-Impossible

Apa itu Kill Switch?

Kill Switch ini adalah fitur anti maling yang memang dibuat untuk smartphone Anda. Dengan menggunakan fitur ini, ponsel Anda akan bisa mempunyai fasilitas menghancurkan diri dengan sangat mudah sehingga informasi tidak akan berpindah ke tangan orang lain.

Kill Switch ini akan membuat Anda yang kehilangan smartphone Anda bisa menon-aktifkan semua perangkat di dalam smartphone Anda dengan otomatis dan dengan menggunakan remote atau jarak jauh. Jika Anda mengaktifkan fitur Kill Switch maka semua data dan sistem akan dirusak secara otomatis. Keadaan ini kemudian dinamakan mode brick.

Pada saat mode brick, smartphone ada telah rusak baik software atau hardwarenya. Barang yang telah dicuri itu tidak akan bisa digunakan kembali atau bahkan ketika dijual harganya tidak lebih dari sebuah barang mati yang tidak berfungsi sama sekali. Tentu saja ini akan sangat penting bagi Anda yang menyimpan semua data penting di smartphone Anda.

Fitur Kill Switch di Smartphone Samsung dan LG

Kill Switch sendiri adalah fitur anti maling yang idenya dicetuskan oleh Pantech. Pantech ini sendiri adalah sebuah produsen smartphone dari Korea Selatan. Bahkan beberapa smartphone asal Korea Selatan sudah dibekali fitur Kill Switch ini sejak Februari silam. Tentu saja fitur semacam ini sekarang sangat ditunggu oleh semua orang.

photo

Fitur ini ternyata menarik perhatian Samsung dan LG. Kedua perusahaan raksasa ini memang akan menyematkan fitur Kill Switch di smartphone terbaru mereka. Samsung dan LG juga tidak akan hanya menjual smartphone dengan fitur Kill Switch di Korea Selatan saja namun smartphone tersebut akan dijual di luar Negara Korea Selatan.

Bagi Anda yang tertarik untuk melindungi smartphone Anda dengan fitur anti maling Kill Switch, sebaiknya Anda menunggu smartphone Samsung dan LG yang terdapat fitur ini. Anda tentu akan bisa melindungi semua data dan perangkat smartphone Anda dan langsung menghancurkan semuanya dalam waktu yang cepat.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan penyalahgunaan data di smartphone Anda. Semuanya akan hancur dan langsung hilang. Tidak hanya itu, smartphone tidak bisa digunakan lagi. Ini adalah fitur anti maling yang sebenarnya dan dibutuhkan oleh banyak orang saat ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *