Keruk Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Android Ini

By on October 4, 2015
1. Keruk Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi Android Ini 1

Bila Anda pengguna Android serta mempunyai akun Facebook, Anda pasti sudah tidak asing dengan salah satu aplikasi android bernama Whaff Rewards. Aplikasi ini menawarkan berbagai layanan, seperti game, aplikasi foto dan lainnya. Yang menarik, aplikasi ini juga memberikan reward atau hadiah berupa uang untuk penggunanya.

Tawaran yang cukup menggiurkan yang datang dari Whaff Rewards membuat banyak orang tertarik untuk mencoba aplikasi ini. Tentunya, salah satu alasan utamanya adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk menghasilkan uang tambahan.

Cara untuk menghasilkan uang atau hadiah dari aplikasi ini terbilang mudah. Anda hanya perlu mengunduh permainan atau aplikasi yang ditawarkan di Whaff Rewards. Daftar aplikasi atau game dapat dilihat di bagian Whaff Pick dan Premium Pick.

Setiap kali Anda mengunduh, menggunakan game atau aplikasi terunduh atau tetap memasangnya hingga beberapa hari, Anda mendapatkan reward berupa uang. Setelah reward Anda terkumpul, Anda dapat mengambilnya. Selain mengunduh dan menggunakan aplikasi atau game dari daftar Whaff, bila Anda mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi android ini, Anda juga dapat memperoleh hadiah.

Untuk daftar aplikasi dan game pada bagian Whaff Pick, Anda hanya dapat memperoleh hadiah standar. Namun, untuk Premium Pick, hadiah yang dapat diperoleh jauh lebih besar. Untuk daftar Premium Pick, Anda dapat memperoleh hadiah tambahan setiap kali Anda memainkan atau menggunakan aplikasi atau game dari daftar ini, setidaknya 3 menit sehari.

Yang menarik, dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur. salah satunya adalah daftar pengguna yang memperoleh hadiah tertinggi. Pada tanggal 2 Oktober 2015, daftar ini dipuncaki oleh pengguna asal Indonesia, bernama Bagas Pramudita. Dia berhasil mendapatkan pendapatan hingga US$ 18.792,46 atau sekitar Rp. 276,42 juta. Bila dibandingkan pendapatannya pada tanggal 17 September 2015, yang masih US$ 18.219,11, dia berhasil mendapatkan US$ 573,35 atau sekitar Rp. 8,4 juta dalam waktu 2 minggu saja.

Tetapi, pertanyaan pentingnya, apakah aplikasi android ini benar-benar dapat memberikan uang seperti yang diberitakan? Beberapa pengguna mencoba aplikasi ini untuk pertama kalinya. Setelah beberapa hari dan saldo pembayaran mencukupi ketentuan yang sudah ditentukan, ternyata pembayaran memang dapat dilakukan. Jadi, dapat dikatakan, aplikasi ini benar-benar dapat digunakan untuk menghasilkan uang.

Bonus uang yang didapat dengan cara cukup mudah yang ditawarkan aplikasi ini juga membuat Whaff Rewards menjadi salah satu aplikasi android yang banyak dicari dan digunakan masyarakat Indonesia. Tentunya, hal ini sangat beralasan, karena saat ini gadget dengan OS Android sudah umum digunakan sebagian besar orang. Hal ini juga tampak dari daftar pengguna aplikasi ini yang didominasi oleh pengguna asal Indonesia, serta pengguna yang menempati urutan atas yang merupakan orang Indonesia.

Aplikasi Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *