Kenikmatan Bermain Grand Theft Auto (GTA)

By on June 17, 2013
Kenikmatan-Bermain-Grand-Theft-Auto-(GTA)-1

Siapa tak menyukai bermain game? Banyak sekali jenis game yang dapat menghibur kita di waktu senggang. Salah satunya adalah game aksi atau action games seperti Grand Theft Auto atau sering juga disingkat dengan GTA. Game ini adalah salah satu game populer di antara para gamers atau pecandu game, terutama action games. Jadi, tak heran jika sekarang ini GTA Review masih banyak saja yang mencari atau bahkan membagi ilmu untuk tips dan triknya. Namun, bagi anda yang belum begitu paham tentang game ini, ada baiknya mengenalnya terlebih dahulu.

Mengenal Game GTA

Game GTA ini bercerita mengenai seorang anggota geng yang menjadi seorang penguasa pada sebuah daerah. Cara yang digunakan adalah cara yang licik dan juga dengan banyak kecurangan. Banyak aksi kekerasan pada permaianan GTA ini, jadi ada baiknya game ini hanya dimainkan oleh mereka yang dewasa saja, jadi tidak untuk konsumsi anak-anak. Pemain akan memainkan beragam jenis aksi yang bersifat kriminal. Selain aksi kriminal itu, pemain game ini juga dituntut untuk menjadi sosok yang jahat dengan terlibat pada berbagai tindak kejahatan seperti perampokan. Semakin jahat pemain, semakain dicari oleh polisi dan semakin banyak bintang atau penghargaan yang akan didapat. Action games yang satu ini sudah memperoleh banyak sekali penghargaan sebagai game terbaik yang juga dapat kita lihat di beberapa GTA Review. Game ini pun sudah memiliki beragam versi. Salah satu versi yang sangat populer adakah Game GTA – 4 atau Grand Theft Auto: San Andreas.

Game GTA – 4, Grand Theft Auto: San Andreas

Kenikmatan-Bermain-Grand-Theft-Auto-(GTA)-2

Game Grand Theft Auto: San Andreas merupakan salah satu game favorit dari beragam versi Game GTA. Game ini telah di release pada tahun 2008, persisnya pada pertengahan tahun. Dibandingkan dengan Game GTA versi sebelumnya, pada game Grand Theft Auto: San Andreas ini, karakter yang ada lebih real seperti aslinya. Game ini pun memungkinkan pemainnya untuk bermain secara multiplayer atau kita dapat bermain game ini dan bersaing dengan pemain lainnya yang dapat dilakukan secara online. Tokoh pada game ini pun dapat menggunakan beragam jenis senjata, dari senjata yang bersifat tradisional maupun senjata modern saat ini.

Di lihat dari banyak GTA Review, banyak para pemula yang mengalami kesulitan bermain game ini. untuk itu, ada beberapa tips yang dapat dicoba agar membantu dalam bermain game ini. Pertama, untuk melawan musuh tanpa senjata, dekatilah musuh dan pojokan pada suatu media misal tembok, baru pukulah musuh secara terus-menerus. Jika memilih menyerang musuh dengan pisau, usahakan untuk menyerangnya pada bagian-bagian organ yang vital, misal pada bagian leher, perut, dan juga dada sebelah kiri tempat jantung berada. Jangan lupa untuk melakukannya secara cepat dan tepat tanpa bisa diperkirakan oleh musuh. Sedangkan untuk melawan musuh di depan kita yang jumlahnya tiga orang atau bahkan lebih, jangan memilih pisau sebagai senjatanya, pilihlah pedang daripada pisau. Beberapa tips itu dapat membantu para pemain pemula dalam berkelahi melawan musuh pada game Grand Theft Auto: San Andreas ini.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *