Jabra Sport Pace, Si Mungil Partner Olahraga Anda

By on November 10, 2015
2. Jabra Sport Pace, Si Mungil Partner Olahraga Anda 2

Saat ini banyak gadget yang berfungsi sebagai alat pendukung untuk olahraga dan hidup sehat Anda. Salah satunya adalah perangkat yang dibuat oleh Jabra. Alat bernama Jabra Sport Pace memang dibuat untuk membantu pengguna meningkatkan aktivitas olahraga mereka.

Jabra Sport Pace dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan selama 5 jam. Dengan daya tahan yang cukup panjang ini, alat ini dapat menemani pengguna untuk latihan dengan maksimal. Yang menarik, waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai hingga penuh hanya selama 15 menit.

Untuk fitur-fiturnya, Jabra Sport Pace mampu menghadirkan suara dengan kualitas tinggi. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik yang menemani Anda berolahraga. Hal ini disampaikan oleh Budi Hartono, CEO Axindo yang menjadi distributor resmi produk ini di Indonesia. Menurutnya, terdapat semua teknologi untuk menghasilkan suara terbaik yang dimasukkan dalam gadget ini.

Gadget ini juga dilengkapi dengan aplikasi Jabra Sport Life. Dengan aplikasi ini, pengguna akan mendapatkan alat yang cukup berguna sebagai pendamping olahraga pengguna. Alat ini dapat digunakan untuk berbagai olahraga, mulai dari lari, bersepeda hingga latihan di pusat kebugaran.

Aplikasi ini juga dapat membantu pengguna untuk menyusuh rencana dan jadwal latihan mereka. Ada banyak informasi yang dapat didapat dari aplikasi ini. Mulai dari berapa kecepatan pengguna saat berlari, jumlah kalori yang terbakar hingga jarak maupun rute yang ditempuh melalui sistem GPS gadget pengguna.

Aplikasi yang menyertai Jabra Sport Pace ini juga tersedia untuk OS Android dan iOS. Aplikasi ini juga dapat diunduh secara gratis dari PlayStore atau AppStore.

Seperti yang disebutkan diatas, gadget ini sudah tersedia di Indonesia. Bila Anda tertarik, produk ini dapat diperoleh dengan harga Rp. 1,599 juta. Saat ini, layanan pre-order sudah dibuka untuk Dinomarket. Layanan ini berlaku mulai tanggal 6 November hingga 20 November 2015.

Yang menarik, selama masa pre-order ini, pembeli akan mendapatkan bonus Movi Speaker Bluetooth dengan nilai Rp. 200 ribu. Selain itu, harga yang ditawarkan juga merupakan harga promo, yaitu Rp. 1,399 juta.

Ukuran Jabra Sport Pace dapat dikatakan cukup mungil. Desainnya juga dibuat sangat nyaman untuk dikenakan di telinga dan tidak mudah terlepas. Hal ini sangat berguna, bila Anda melakukan olahraga yang memerlukan gerakan yang intensif.

Untuk warna, gadget ini tersedia dalam tiga warna yang dapat dipilih. Warna yang tersedia adalah merah, kuning dan biru. Pengguna dapat memilih warna yang sesuai dengan kesukaan mereka.

Bila dilihat dari fungsi dan fitur yang ditawarkan Jabra Sport Pace, sebenarnya sudah banyak produk lainnya yang menawarkan fitur serupa. Akan tetapi, salah satu keunggulan produk ini adalah ukurannya yang ringkas dan mudah digunakan untuk olahraga.

Jabra Sport Pace

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *