Instal dan Mainkan Game Grand Theft Auto San Andreas di iOS

By on December 22, 2013
1. Instal dan Mainkan Game Grand Theft Auto San Andreas di iOS 1

Kembali ke era 2004 ketika Anda pertama kali memegang dan memainkan playstation 2 dan Anda betah berlama-lama didepan monitor. Bahkan Anda tak segan membawa baju ganti dan membolos sekolah demi membolos bersama dan bermain game kesukaan Anda. Salah satu game kesukaan Anda saat itu pastilah game Grand Theft Auto San Andreas yang sangat mengasyikkan. Saat ini ketika Anda telah memainkan game GTA San Andreas ini Anda pasti lupa segalanya bahkan lupa makan dan lupa pulang.

Kini game GTA San Andreas yang sangat populer dikalangan remaja tahun 2004 ini diprediksi akan kembali terkenal dibawah dominasi game-game yang lain apalagi saat ini sudah ada Playstation 4 dan Xbox One. Namun kali ini game GTA San Andreas tidak akan dilambungkan kembali pada konsol-konsol game terbaru melainkan pada gadget smartphone iOS. Games yang sangat terkenal jaman dulu ini dan bahkan disebut sebagai game klasik akan dibawa dan bisa dimainkan pada gadget tercangging masa kini iPad dan iPhone.

Dengan ditampilkannya game Grand Theft Auto San Andreas di iPad dan iPhone maka kerinduan untuk kembali memainkan game ini bisa terobati apalagi kabarnya kualitas grafis game GTA San Andreas ini di iOS jauh lebih bagus daripada saat Anda pertama kali memainkannya di tahun 2004. Anda akan kembali mengenang Los Santos namun dengan kontrol yang memerlukan adaptasi yang lumayan sulit. Kalau dulu Anda terbiasa bermain dengan controller fisik maka begitu Anda memainkan game GTA San Andreas ini di iPad atau iPhone Anda maka Anda harus menyesuaikan dengan controller sentuh yang tentunya membutuhkan pembiasaan dan penyesuaian tenaga saat menyentuh, jangan dipencet-pencet seperti controller fisik Anda.

game GTA

Untuk sisi grafis yang katanya ditingkatkan untuk memenuhi standar gadget Apple yang semua layarnya beresolusi besar maka pengembang game GTA San Andreas ini mengkodekan ulang kualitas grafis game ini sehingga penampakan yang Anda lihat pada iPad dan iPhone jauh lebih halus dan lebih detail daripada dulu saat Anda memainkannya di tahun 2004. Namun pada kenyataanya, game ini masih kalah jauh kualitasnya daripada game-game yang saat ini ada di apps store. Game-game sekarang mempunyai kualitas grafis yang sangat halus dan kemampuan rendering yang sangat luar biasa.

Untuk membantu sedikit mengenang game Grand Theft Auto San Andreas ini marilah lihat sedikit plotnya dimana Anda bermain sebagai Carl Johnson, seorang kulit hitam yang menjadi anggota geng. Untuk membuat dirinya menjadi  pimpinan geng, Anda harus melakukan semua hal yang jahat seperti merampok, mencuri, menembak dan sebagainya. Tentu saja Anda harus mempelajari dulu aturan controller terbaru game ini di iPad dan iPhone sebelum Anda bermain.

game GTA

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *