Instagram Pada PC

By on December 30, 2013
5.Instagram pada PC

Sekarang ini ketika banyak ponsel dilengkapi dengan kamera dengan resolusi tinggi, maka tidak heran jika Anda menemukan orang-orang menyukai untuk berbagi gambar yang mereka ambil. Salah satu aplikasi yang sering digunakan orang untuk berbagi gambar pada ponsel adalah Instagram. Sementara itu, ada alternatif program yang bisa Anda gunakan ketika Anda ingin berbagi gambar melalui PC dan bukannya foto. Salah satu aplikasi Instagram yang dikenal paling banyak orang adalah Instagrille.

Aplikasi Instagrille merupakan aplikasi dari Instagram yang dapat digunakan pada desktop yang menggunakan Windows. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu menggunakan ponsel Anda untuk berbagi gambar. Anda bahkan tidak perlu untuk membuka browser tertentu. Jika Anda tertarik untuk menggunakan Instagrille, Anda harus menginstallnya pada komputer anda.

Aplikasi Instagrille merupakan aplikasi yang dapat dijalankan pada Pokki yang merupakan aplikasi HTML5. Jika Anda tertarik untuk menggunakan Instagrille maka Anda bisa mengunduhnya pada halaman Pokki dimana Anda secara otomatis akan menginstal platform Pokki. Setelah Anda menginstall Instagrille, maka akan muncul dua ikon baru pada taskbar komputer Anda: ikon Pokki dan ikon Instagrille.

instagram

Selama Anda menggunakan Instagrille, maka ikon ini akan terus berada pada bagian taskbar dari komputer Anda. Jika Anda ingin untuk menghilangkan ikon ini, maka Anda harus mengganti status Pokki Anda menjadi sleep. Cara mengganti status ini cukup mudah: Anda cukup mengklik kanan pada ikon Pokki dan pilih sleep. Anda tetap bisa melihat gambar yang ada pada Instagram melalui PC Anda bahkan ketika Anda belum log in pada akun Instagrille Anda.

Aplikasi Instagrille juga bisa membantu Anda untuk mencari gambar terbaik Anda baik melalui grid ataupun list. Pada bagian bawah akan terdapat tombol dimana Anda bisa memilih antara gambar feed Anda, akun pribadi milik Anda ataupun gambar terpopuler. Untuk melakukan ini tentunya Anda harus masuk dalam akun Instagram yang Anda punya.

Ketika Anda memilih salah satu gambar, maka Anda akan melihat sebuah halaman khusus dimana Anda akan diberikan beberapa pilihan yang bisa membantu Anda. Pada halaman ini, Anda bisa memberikan komentar pada gambar Anda, melihat gambar Anda pada web, membagikannya pada orang lain, menunjukkan gambar dengan tag tertentu dan masih banyak hal lain yang bisa Anda lakukan.

Pada aplikasi ini Anda juga melihat akun dari orang yang mengupload gambar tertentu. Jadi jika Anda menyukai suatu gambar, Anda bisa melihat uploadernya dan Anda bahkan bisa memutuskan untuk mem-follow orang itu. Interface dari Instagrille sendiri sangat halus dengan berbagai ikon yang bisa Anda gunakan untuk mengekspresikan diri Anda. Pada Instagrille juga terdapat fitur geotag dimana akan muncul informasi mengenai foto tersebut.

instagram

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *