Instagram Lokal Bagi Pengguna Feature Phone

By on January 8, 2014
2.Instagram Lokal Bagi Pengguna Feature Phone1

Perkembangan teknologi beberapa tahun terakhir ini memang sangat pesat karena Anda bisa menemukan berbagai produk teknologi yang sering Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Komputer dan ponsel mungkin sudah bukan barang asing bagi sebagian besar orang. Di sisi lain, pengguna teknologi pun semakin akrab dengan internet yang tak lagi hanya bisa diakses melalui komputer melainkan juga melalui ponsel mereka yang semakin canggih.

Penggunaan internet yang semakin luas terlebih dengan kecanggihan yang ditawarkan oleh fitur ponsel pintar dengan beragam sistem operasi diiringi dengan kepopuleran beberapa jejaring sosial. Jika Facebook sempat menjadi jejaring sosial yang hits di seluruh dunia, Facebook tak lagi sendiri karena kini ada beragam jejaring sosial yang bisa dinikmati untuk bersosialisasi dan berkomunikasi dengan berbagai cara. Setelah Facebook, Anda mungkin akrab dengan Twitter hingga saat ini, tetapi Anda tidak bisa melewatkan fenomena Instagram yang juga kian populer di tengah masyarakat.

Pengguna Instagram tentu bebas menggunggah dan membagikan foto melalui komputer mereka, tetapi kepopuleran Instagram justru terjadi karena fitur jejaring sosial ini bisa dinikmati melalui beberapa ponsel pintar sehingga mereka bisa langsung menggunggah foto di akun Instagram langsung setelah memotretnya. Meskipun Instagram begitu populer, banyak orang yang merasa kecewa karena tidak bisa menikmati jejaring sosial yang hanya bisa didapatkan pada ponsel pintar yang didukung oleh sistem operasi Android, iOS, BlackBerry, dan Windows Phone.

aplikasi, instagram, jepret, smartphone

Lalu bagaimana dengan pengguna feature phone atau ponsel fitur yang tidak didukung oleh fitur berupa jejaring sosial Instagram yang populer untuk berbagai foto mengenai beragam pengalaman sehari-hari? Anda tak perlu khawatir karena kini Anda bisa menggunakan aplikasiInstagram lokal khususnya untuk pengguna ponsel dengan platform Symbian S40 dan S60. Aplikasi ini menyerupai Instagram yang memungkinkan Anda untuk berbagi foto.

Aplikasi Instagram lokal ini mengusung nama Jepret yang memungkinkan Anda untuk membagikan foto pada orang lain. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan efek frame dan filter yang akan menambah pengalaman berbagi foto Anda. Hebatnya lagi, layanan yang diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel ini juga sudah terintegrasi dengan beberapa layanan jejaring sosial sehingga pengguna pun akan semakin mudah untuk membagi fotonya pada orang lain.

Aplikasi jajaring sosial untuk berbagi foto memang sangat banyak digunakan khususnya untuk segmen pasar muda. Dengan alasan ini, Telkomsel melakukan kerjasama dengan DyCode demi mengembangkan aplikasi Instagram lokal bernama Jepret ini sehingga bisa kompatibel dengan produk Nokia yang mengusung sistem operasi Symbian S40 dan S60. Layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Telkomsel dengan cara melakukan aktivasi melalui token di *323# dan memilih paket Jepret sebelum bisa mengisi nomor telepon dan token untuk mendapatkan SMS notifikasi yang dilengkapi link untuk mengunduh aplikasi ini.

aplikasi, instagram, jepret, smartphone

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *