Instagram di Windows Phone Masih Misterius

By on November 20, 2013
3.Instagram di Windows Phone Masih Misterius 1

Saat ini, perkembangan teknologi begitu pesatnya. Salah satu aspek yang terlihat sangat terpengaruh oleh hal ini adalah perkembangan media sosial. Banyak media sosial yang dapat anda temukan. Salah satunya adalahInstagram.
Media sosial dengan konsep menampilkan foto atau gambar ini menjadi salah satu media sosial populer saat ini. Dan, banyak produsen Smartphone memanfaatkan hal ini dengan menghadirkan aplikasi untuk media sosial ini pada produk Smartphone mereka.
Dengan menghadirkan aplikasi untuk media sosial ini, artinya mereka juga akan dapat menjaring banyak konsumen yang juga membutuhkan media sosial ini. Dan, yang pasti, produsen Smartphone ini juga akan membuat konsumen mereka puas dengan fitur yang ada di produk mereka.
Akan tetapi, banyak juga produsen Smartphone yang belum mempunyai aplikasi resmi untuk media sosial unik yang satu ini. Salah satunya adalah Microsoft.
Microsoft juga tertarik untuk menghadirkan aplikasi Instagram didalam sistem operasi untuk Smartphone yaitu Windows Phone karena memang, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi populer di Smartphone.

Instagram memang belum diluncurkan untuk Windows Phone. Sedangkan untuk Smartphone lainnya, sudah banyak aplikasi yang diluncurkan untuk menggunakan media sosial ini.
Softpedia juga melansir pada hari Selasa 19 November 2013 tentang kabar ini. Menurut Softpedia, pihak Instagram pada awalnya tidak berencana untuk meluncurkan aplikasi khusus Instagram untuk Smartphone Windows Phone. Tetapi, tampaknya, keputusan ini akan berubah setelah adanya usaha dari Microsoft untuk mewujudkan aplikasi populer ini untuk Windows Phone.


Yang paling mengejutkan, ada kabar bahwa Instagram akan segera merilis aplikasi untuk OS Smartphone buatan Mircosoft ini. Dan, paling lambat mereka akan meluncurkannya pada minggu ini.
Selain karena adanya usaha dari Microsoft untuk mewujudkan aplikasi untuk Windows Phone, ada penyebab lainnya yang menyebabkan pihak Instagram “melunak” dan mengabulkan rencana Microsoft tersebut. Penyebab lainnya adalah karena aplikasi Vine sudah diluncurkan untuk Windows Phone.
Meskipun ada kabar yang dilansir oleh beberapa pihak, akan tetapi, pihak Instagram belum meluncurkan informasi resmi mengenai hal ini.
Microsoft pun melakukan hal yang sama dengan pihak Instagram. Akan tetapi, bila hal ini benar-benar terjadi, maka akan ada satu kejutan lagi setelah adanya kabar dimana BBM juga akan diluncurkan di Windows Phone. Dan juga, hal ini diharapkan akan dapat meningkatkan penjualan Windows Phone dan meraih pasar yang lebih luas.
Selain itu, banyak pengguna Windows Phone yang juga menanti hadirnya aplikasi ini yang kabarnya sudah beredar beberapa bulan ini.
Memang, saat ini sudah ada dan bahkan banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengakses media sosial Instagram. Akan tetapi, semua aplikasi tersebut bukanlah aplikasi yang resmi dikeluarkan oleh pihak Instagram atau aplikasi dari pihak ketiga.
 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *