Inilah Keunggulan Nokia Camera app Update Terbaru

By on June 29, 2015
nokia-lumia-1020-pro-cam-app

Keseriusan pihak Nokia dalam perbaikan masalah kamera sepertinya terbukti, hal ini terlihat dari kepastian Microsoft untuk meluncurkan Nokia Camera app yang mampu melihat dan mengenali objek hidup diantara objek lainnya. Gambar Hidup dalam kamera anda ini mampu menjadikan foto Anda tampak hidup di rol kamera dan Nokia Storyteller Anda. Nokia kamera app ini khusus akan dibuat untuk handset Nokia Lumia yang berbasis Windows Phone versi 4.7.2.5.

Update ini akan memungkinkan foto dan video yang Anda ambil dengan Nokia Cinemagraph dan Nokia Refocus yang akan muncul berupa Gambar Hidup yang sangat luar biasa, fitur ini secara otomatis akan dimainkan pada saat Anda menggunakan kamera smartphone anda untuk keperluan pengambilan gambar ataupun pengambilan video.

Istimewanya, anda juga bisa menggunakan mode otomatis jika ingin mengarahkan dan membidik objek atau beralih dari objek satu ke objek lainnya. Selain itu, update terbaru Nokia Camera app ini juga mencakup kemampuan kamera dalam menangkap suara surround serta fitur lainnya, dimana semua fasilitas update ini dinilai dapat memaksimalkan kinerja Nokia Lumia Cyan atau seri diatasnya.

Update perangkat lunak dari Nokia dan Microsoft ini gratis dan bisa anda instal langsung dalam smartphne Nokia anda. Anda sendiri bisa memasang update ini ketika ponsel anda menampilkan pemberitahuan. Untuk melakukan pembaharuan. Untuk melakukan ini, anda memerlukan perangkat lunak Zune atau aplikasi Windows Phone di komputer anda. Selanjunya, anda bisa mengikuti langkah-langkah yang telah direkomendasikan dengan mudah.

Nokia Camera app

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *