Ini Dia Champion Baru League of Legends

By on January 13, 2016
3. Ini Dia Champion Baru League of Legends 1

Bagi penggemar game bergenre Real-Time strategi dengan tipe Massive Multiplayer Online, maka game dengan judul League of Legends pasti sudah tidak asing ditelinga. Game yang dikembangkan oleh Riot Games ini berhasil membius penggemar game ini dengan permainannya yang atraktif dan unik. Ditambah lagi, dengan banyaknya pilihan karakter Champion dengan kekuatan dan kemampuan unik dan berbeda yang dapat dimainkan.

Champion yang dapat dimainkan dalam League of Legends mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu daya tarik utama game ini. Hal ini terbukti dengan rumor mengenai Champion baru dari game ini yang menjadi berita paling panas dikalangan penggemar game MMORTS seperti ini.

Beberapa minggu lalu, pihak Riot mengumumkan akan mengeluarkan Champion baru untuk game ini. Dan, baru pada minggu ini, mereka mengkonfirmasi mengenai Champion baru ini. Melalui video dengan judul “Mind of a Virtuouso”, seorang penggemar game ini yang dengan kode LoL berkesemaptan melihatnya.

Dalam video ini terlihat, bila Champion baru yang akan hadir ini akan menggunakan senjata pistol. Senjata ini sejatinya sudah digunakan Champion sebelumnya, yaitu Lucian. Dalam video ini pula diperlihatkan bagaimana karakter baru ini mengalahkan musuhnya. Dapat dikatakan, cara atau jurus dari Champion baru ini terlihat cukup keren.

Selain video dari LoL, penggemar game lainnya, Brofresco juga meluncurkan berbagai video yang memprediksi mengenai Champion baru ini. Bahkan dia mengajak penggemar League of Legends lainnya untuk mencoba membuat prediksi bagaimana tampilan dari Champion ini. Tidak hanya sampai disitu. Brofresco juga menebak nama dari Champion ini, yaitu Jhin atau Djhinn.

Hal lain yang juga menarik untuk dibahas adalah kategori dari Champion baru ini. Bila melihat senjata yang digunakannya, maka dapat dikatakan, karakter ini termasuk dalam kategori Marksman atau penembak jitu. Tetapi, melihat teknik yang digunakan, terdapat kemungkinan bila karakter ini juga masuk dalam kategori Mage yang menggunakan magic untuk mengalahkan musuhnya.

Akan tetapi, kabar terbaru terdapat bocoran mengenai desain dari topeng yang dikenakan oleh Champion ini. Terlihat bila Champion ini memiliki desain dengan gaya koboi. Jadi, kemungkinan besar, karakter ini akan masuk dalam kelas Marksman.

Pihak Riot Games, meskipun sudah mengonfirmasi akan menghadirkan karakter ini, tetapi belum mengungkap tanggal perilisannya. Tetapi, bila melihat perilisan Champion sebelumnya, kemungkinan besar karakter ini akan dirilis untuk versi Public Beta Environtment (PBE). Setelah itu, perilisan akan dilakukan pada server untuk area Amerika Utara dan Eropa, dan Asia akan menyusul setelahnya.

Apapun itu, bila Anda penggemar League of Legends, maka kedatangan dari karakter baru ini layak untuk ditunggu. Ditambah lagi kemampuannya yang terbilang sangat menarik menjadi hal yang layak untuk dicicipi.

League of Legends

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *