Ini Alasan Update Terbaru WhatsApp Wajin Banget Buat iPhone

By on March 8, 2016
2. WhatsApp Siap Ucapkan Selamat Tinggal Pada BlackBerry 1

Untuk anda yang hingga kini masih menggunakan perangkat iPhone, sepertinya ahrus benar-benar menyadari ketika aplikasi WhatsApp menerbitkan update terbaru. Bahkan sangat direkomendasikan untuk langsung melakukan pembaharuan ketika pengumumamnya sudah tersedia.

Pasalnya, dalam update WhatsApp versi 2.12.15 ini, banyak sekali poin utama yang sangat menggiurkan untuk anda pencinta alat pesan instan ini, dari mulai fitur baru berupa fitur berbagi dokumen dan berbagi foto langsung di WhatsApp dari media penyimpanan cloud populer.

Dengan fitur ini, nantinya berbagi file akan jauh lebih mudah, anda tinggal mengambil file yang dimaksud dari media penyimpanan cloud, seperti Google Drive, Dropbox dan lainnya, kemudian membagikannya dengan rekan kerja atau bersama group.

Tidak hanya itu, ternyata dalam update terbaru ini, pihak WhatsApp pun sudah memberikan obat penawar bagi bug yang sebelumnya dirasa cukup mengganggu pengguna, seperti mode penghematan ruang di media penyimpanan iPhone.

Seperti kita ketahui, sebelumnya dilaporkan jika ada sebuah bug WhatsApp yang akan memaksa aplikasi chatting ini untuk terus menerus menggunakan memori penyimpanan yang tersedia di dalam perangkat hingga ambang batas yang tidak wajar.

Tentu saja hal ini membuat pengguna kehilangan banyak sekali ruang penyimpanan karena aplikasi yang satu ini, padahal kita tahu jika iPhone tidak dilengkapi dengan slot MicroSD, sehingga sedikit saja media penyimpanan, sangat berharga bagi pengguna.

whatsapp_android_1

Tidak hanya bug memori internal, pembaharuan ini pun diklaim akan memperbaiki masalah WhatsApp yang sering crash di beberapa model iPhone, dan berbagai bug lainnya yang memang kehadirannya cukup mengganggu dan bahkan telah membuat beberapa orang terpaksa menghapus aplikasi ini.

Dan yang tidak kalah emnariknya adalah, nantinya pengguna WhatsApp dalam iPhone atau iPad pun diberi kebebasan untuk mengganti warna latar belakang dari aplikasi pesan instannya ini. bagaimana, wajib dicoba bukan update terbaru dari WhatsApp ini?

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *