Hero Siege – Game Klasik Berasa Futuristik

By on January 26, 2014
1. Hero Siege – Game Klasik Berasa Futuristik 1

Ketangguhan android dalam menjalankan game-game terkenal memang tidak terbantahkan. Kini android sangat diidolakan untuk menjadi arena bermain yang sangat flexible karena bisa dibawa kemana-mana. Dengan begitu Anda bisa bermain game yang Anda suka didalam bis, kereta, kantor, WC dan dimananpun Anda suka. Ada begitu banyak game baik yang gratis maupun berbayar yang bisa Anda download keandroid Anda dan salah satunya adalah Hero Siege, sebuh game klasik berasa futuristik.

Bagaimana tidak game Hero Siege ini adalah sebuah game yang bisa dibilang klasik karena bergenre action dan dibangun berdasarkan game-game action yang sudah lama ada seperti game Diablo dan the Binding of Isaac.  Game Hero Siege hadir dengan konsep sangat sederhana. Namun dibalik kesederhanaan ini tesimpan banyak sekali keasyikan yang tidak terkira. Pada game ini ada banyak senjata, musuh, dan rahasia-rahasia yang masih harus diungkap untuk mendapatkan keasyikan yang lebih.

Game Hero Siege ini dikatakan game klasik berasa futuristik karena merupakan game yang masih mempergunakan grafis retro klasiknamun dikembangkan untuk gadget modern masa kini. Game yang dikembangkan oleh Panic Art Studios ini akan menawari Anda permainan yang bernuansa kerajaan Viking. Di dalam game yang luar biasa bagus ini Anda tidak akan sekedar melawan monster namun juga berjuang mendapatkan item, menyelesaikan tantangan, dan membeli peralatan.

 hero siege, game, aplikasi, gadget

Kesan futuristik dari game ini adalah kontrol game yang mempergunakan sentuhan pada layar gadget Anda. Anda tidak perlu khawatir walau game ini penuh nuansa klasik namun tantangan yang Anda harus selesaikan bernuansa moderen dan Anda akan butuh kejelian untuk menyelesaikannya. Pada game ini Anda akan berada di abad pertengahan disebuah kerajaan Tarethiel yang telah dikuasai oleh mahluk neraka. Tugas Anda adalah membebaskan warga negara ini dari siksaan mahluk neraka tersebut.

Untuk memainkan game klasik berasa futuristik ini Anda harus mampu memilih karakter dan hero yang akan Anda mainkan sejak awal. Hanya ada tiga jenis karakter yang ada di dalam game ini namun jika Anda berhasil melalui beberapa tahapan dan level yang ada didalam game ini maka Anda akan mendapat dua tambahan karakter hero lagi. Yang perlu Anda perhatikan adalah setiap karakter atau hero dalamgame ini mempunyai kemampuan dan keahlian yang berbeda sat sama lain.

Jika Anda sudah terbiasa memainkan game RPG maka game ini akan sangat mudah Anda mainkan. Kontrol game ini sangat sederhana yaitu control dual stick kiri dan kanan yang bisa Anda mainkan dengan sentuhan pada layar. Dengan kontrol yang sangat respponsive dan nyaman maka Anda akan bermain game ini dengan sangat asyik dan bahkan bisa lupa waktu.

hero siege, game, aplikasi, gadget

BACA JUGA:

2 Motherboard Terbaru MSI Khusus Untuk Gamers

DotA Game Card Battle Terbaru

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *