Hadirkan 2014 FIFA World Cup Brazil Di Rumah Anda

By on February 17, 2014
2. Hadirkan 2014 FIFA World Cup Brazil di Rumah Anda 2

Tahun 2014 ini akan penuh dengan peristiwa-peristiwa luar biasa. Selain Pemilu di negara kita, maka ada hajatan Piala Dunia 2014 di Brazil yang tentunya akan menyedot perhatian seluruh pecinta sepakbola dunia. Rencananya Piala Dunia akan diselenggarakan pada bulan Juni –Juli nanti. Namun ternyata publik sepakbola dunia sudah tidak sabar ingin menyaksikan hajatan bola paling akbar tersebut.

Rupanya keinginan ini disambut positif oleh produsen game Electronic Arts (EA) dengan merencanakan peluncuran game berjudul 2014 FIFA World Cup Brazil pada bulan April mendatang. Game yang tentunya akan menarik banyak gamer ini rencananya akan dirilis untuk platform Playstation 3 dan Xbox360 saja dan menurut jadwal akan dirilis pada tanggal 15 april mendatang. Tentu saja ini mengundang kekecewaan para pengguna PC, Xbox One dan Playstation 4.

Produsen  game yang sangat aktif mengeluarkan game-game apik sejak tahun 1998 ini akan membuat 2014 FIFA World Cup Brazilterpisah dari game FIFA 15 yang belum pasti akan dirilis kapan. Para gamers dipastikan sudah tidak sabar menunggu dirilisnya game sepak bola dunia ini karena akan banyak fitur, tim sepak bola serta mode pertandingan yang benar-benar baru.

Game 2014 FIFA World Cup Brazil ini nantinya akan memiliki 203 tim nasional dengan sekitar 7469 pemain dan 19 manager berlisensi. Didalam game ini juga termasuk 21 stadion baru yang 12 diantaranya adalah stadion asli di Brazil. Selain itu ada juga berbagai mode permainan yang salah satu diantaranya adalah “Road to Rio de Janiero” dimana para gamer diajak untuk membawa pemain ke negaranya dimana Piala Dunia dilaksanakan.

 FIFA world cup, aplikasi, android, smartphone

Pada mode “Road to Rio de Janiero” maka para gamers diajak untuk bermain di 14 stadion yang berbeda di Brazil. Dengan mode ini para gamers akan menikmati beragam keindahan dan bagusnya stadion-stadion yang ada di Brazil berserta cewek-ceweknya yang cantik dan sexy. Bisa dipastikan Anda tidak akan mudah beranjak dari depan konsol game Anda saat Anda memainkan game FIFA World Cup Brazil setelah Anda membelinya.

Mode lain yang bisa Anda mainkan dari FIFA World Cup Brazil ini adalah “Road to the FIFA World Cup” dan juga mode permainan “Captain Your Country”. Pada kedua mode game ini Anda akan diperbolekan memilih skuatnya dan bermain dari sejak babak kualifikasi sampai tim Anda berhasil menuju final Piala Dunia. Dengan mode game ini Anda bisa dengan sesuka hati menentukan pemain yang Anda inginkan untuk berada di tim Anda.

Lebih mengasyikan lagi, ada sekitar 60 skenario yang ada pada game FIFA World Cup Brazil ini yang bisa Anda mainkan sesuka hati. Namun sebelum Anda bisa memainkan game ini maka Anda harus menunggu sampai game ini diluncurkan dan sampai EA menentukan harga untuk game ini dipasaran.                                                                                

 FIFA world cup, aplikasi, android, smartphone

BACA JUGA:

Baru! Android Hadirkan Line Theme Shop

Siap-Siap Kedatangan Fitur Jual-Beli Pada Twitter

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *