GTA Resmi Di Windows Phone

By on January 29, 2014
3. Grand Theft Auto Resmi Di Windows Phone 1

Jika Anda adalah salah seorang penggemar game yang sangat fanatik maka sebentar lagi Anda akan mendapatkan kejutan yang sangat menyenangkan apalagi jika Anda menggunakan gadget berbasis Windows Phone. Kini pengguna Windows Phone tidak akan merasa di anak tirikan lagi oleh para pengembang game karena sebentar lagi akan ada game terkenal yang bisa dimainkan di Windows Phone. Anda hanya harus mendownloadnya dari Windows Store.

Adalah Grand Theft Auto yang merupakan game balapan paling seru yang sering dimainkan pada konsol game seperti Sony Playstation dan Xbox. Game  yang sangat populer ini sangat digemari oleh hampir semua gamers karena menawarkan ketegangan yang jarang bisa didapatkan dari game-game lain.  GTA yang terbaru akan didesain untuk dapat dimainkan pada platform Windows Phone. Sebelumnya game Grand Theft Auto ini sudah ada untuk platform lain seperti Android dan iOS.

Anda, yang sangat ngefans dengan OS Windows Phone, tidak perlu lagi berganti gadget dengan platform lain karena game yang asik ini akan bisa dimainkan pada gadget Windows Phone Anda. Rockstar Games, pabrik pembuat game ini menyebutkan bahwa Grand Theft Auto: San Andreas akan mempunyai sentuhan baru yang dikhususkan untuk gamers di platform Windows. Ada banyak fitur dan sentuhan baru yang sama sekali belum pernah ada yang bisa memanjakan para pemainnya.

 grand theft auto,windows phone, smartphone, games, aplikasi

Rockstar menyatakan bahwa GTA sudah berada di iOS dan Android sejak Desember 2013 yang lalu dan kini perusahaan ini berharap bahwa Grand Theft Auto akan juga sukses mendulang keuntungan di platform Windows Phone. Sebagai salah satu bentuk keseriusan Rockstar dalam mengiplementasikan Grand Theft Auto di OS Windows, perusahaan ini telah lama mempersiapkan invasi ke OS ini dengan bekerja sama dengan Microsoft dalam Grand Theft Auto 5 dan menggunakan Windows Phone untuk membantu komunikasi.

Para pecinta Grand Theft Auto yang mempunyai gadget dengan basis Windows Phone maka mereka akan dapat mendownload game yang sangat populer ini dari Windows Phone Store dengan harga hanya $6.99. Namun game ini hanya dapat dimainkan pada gadget dan ponsel yang berbasis Windows Phone 8 saja. Hal ini karena game Grand Theft Auto membutuhkan resources yang cukup boros, termasuk RAM dan juga media penyimpanan.

Untuk memainkan GTA maka gadget yang Anda butuhkan adalah berbasis Windows Phone 8 dengan kapasitas penyimpanan untuk game ini sendiri adalah 2,5GB sehingga Anda harus mempunyai memory yang jauh lebih tinggi dari itu. Selain itu tidak semua Windows Phone 8 bisa menjalankan game ini, hanya seri-seri tertentu saja yang bisa mendownload game ini dan memainkannya. Gadget yang bisa memainkan game ini antara lain adalah Nokia Lumia 1520, 1320, 822, 820, dan juga HTC 8XT

grand theft auto,windows phone, smartphone, games, aplikasi

BACA JUGA:

Kiprah Anak Indonesia Pada Global Game Jam

Speaker iPhone Unik Karya Anak Bangsa Wujud Cinta Bumi

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *