God of War 4 Menjadi Gim Terbaru Sony Interactive Entertainment?

By on April 8, 2016
3.God of War 4 Menjadi Gim Terbaru Sony Interactive Entertainment2

Anda adalah salah satu penggemar gim God of War? Jika ya, maka Anda patut berbahagia. Pasalnya, Sony akan kembali merilis gim terbaru kelanjutan dari seri God of War. Gim tersebut adalah God of War 4.

Tidak heran jika Sony ingin melanjutkan seri gim ini karena God of War menuai sukses besar sejak dirilis pertama kali di tahun 2005. Sayangnya, di seri ketiga God of War, cerita tidak terlalu berkembang. Karena itulah dalam gim tersebut petualangan Kratos akhirnya harus diakhiri.

Namun, gim terbaru ini sepertinya membuktikan bahwa petualangan Kratos dalam God of War belum berakhir. Lalu, petualangan apa lagi yang akan dilalui oleh Kratos pada gim terbaru ini? Di seri ke 4 ini, Kratos akan mengunjungi dunia baru yaitu dunia dewa-dewi.

Dewa-dewi tersebut merupakan karakter yang berasal dari mitologi Nordic. Informasi ini dibocorkan oleh Shinobi602 yang merupakan user NeoGaf yang sudah sangat terpercaya. Yang mengejutkan adalah semenjak informasi ini bocor, website NerdLeaks justru tidak bisa diakses.

Namun, untuk mengatasi rasa penasaran para penggemar gim ini, Gematsu berhasil menemukan gambar konsep dari gim God of War seri ke 4 ini. Jika dilihat dari gambar konsep tersebut, Anda akan melihat sebuah sosok.

Sosok yang ada pada gambar tersebut memang sangat mirip dengan Kratos. Para penggemar gim ini masih belum yakin jika itu adalah Kratos karena janggut karakter tersebut lebih panjang dari milik Kratos. Jika memang informasi yang dibocorkan tersebut benar, sebagai gamers, Anda akan bertemu dengan dewa-dewi mitologi Nordic yang sangat terkenal.

Dewa-dewi tersebut termasuk Odin, Loki, Freya, bahkan Thor. Gim ini tentu akan semakin seru karena Anda sebagai Kratos akan melawan dewa-dewi terkenal tersebut. Sayangnya, Sony Interactive Entertainment masih belum memberikan konfirmasi resmi terkait dengan gim terbaru mereka ini termasuk kebenaran mengenai cerita dari God of War 4 yang sudah bocor tersebut.

Bagaimana jika God of War 4 benar-benar dirilis dengan tambahan dewa-dewi mitologi Nordic? Tentu Anda akan semakin penasaran dengan gim ini, bukan? Pasalnya, karakter Kratos dalam gim God of War sangat berkarakter dan kuat.

Bagaimana jadinya jika tokoh ini bersanding bahkan melawan tokoh-tokoh kuat lainnya tersebut yang merupakan dewa-dewi? Walaupun masih belum ada informasi resmi namun informasi ini cukup membuat para penggemar God of War tertarik dan benar-benar menanti kelanjutan gim ini.

Apalagi sepertinya gim ini sudah berakhir pada seri ke tiga dengan diakhirnya petualangan Kratos. Namun, tiba-tiba ada kabar bahwa akan dirilis kembali God of War seri terbarunya. Belum ada informasi resmi juga terkait dengan kapan gim terbaru ini akan dirilis di pasaran dan dimainkan oleh para penggemarnya.

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *