Gim Terbaru dari Hipster Whale Menggunakan Karakter Disney

By on March 21, 2016
3.Gim Terbaru dari Hipster Whale Menggunakan Karakter Disney1

Ajang Game Developers Conference menjadi perhatian pecinta gim di seluruh dunia. Pada ajang ini, berbagai gim terbaru dipamerkan. Salah satu yang menarik perhatian adalah gim yang berjudul Disney Crossy Road.

Siapa yang tidak kenal dengan Disney? Tahun ini, Disney menggandeng Hispter Whale untuk membesut gim terbaru mereka tersebut. Selain itu, dana yang dikeluarkan untuk membesut gim ini juga sangat fantastis.

Bayangkan saja, kedua perusahaan raksasa tersebut harus mengeluarkan dana sebesar $30 miliar untuk mewujudkan Disney Crossy Road. Tahap awal gim ini dipamerkan dalam ajang yang dilangsungkan di San Fransisco tersebut.

Jika melihat tampilannya, gim terbaru ini mengusung genre endless runner. Jika Anda yang suka bermain gim seperti Temple Run: Oz atau Temple Run: Brave, Anda pasti tidak akan terlalu asing dengan gim besutan Disney dan Hipster Whale ini.

Yang menarik dari gim ini adalah penggunaan karakter Disney. Karakter tersebut akan disandingkan dengan gameplay yang juga menarik dan tidak asing bagi gamers. Perlu Anda ketahui bahwa gim ini sebelumnya sudah dibuat oleh Hipster Whale.

Sebelum bergabung dengan Disney, gim ini hanya diberi nama Crossy Road saja. Gim Crossy Road ini dibuat dengan versi modern. Uniknya, gim versi modern tersebut berhasil menarik perhatian gamers. Hal ini dapat dilihat dari jumlah unduhan yang sudah mencapai angka 120 juta kali.

Tidak tanggung-tanggung, setelah bekerja sama dengan Disney, gim terbaru ini akan memiliki lebih dari 100 karater dari Disney dan Pixar. Salah satu tantangan yang akan diberikan dalam gim ini adalah Anda harus bisa menyeberang jalan dengan karakter yang Anda gunakan tanpa harus tertabrak mobil.

Kerja sama ini tidak berlangsung secara mendadak. Menurut perwakilan Hipster Whale, kerja sama dengan pihak Disney untuk membesut gim terbaru ini telah direncanakan sejak tahun 2015 yang lalu. Mulai dari pembesutan ide hingga akhirnya diikutkan dalam ajang bergengsi seperti Game Developers Conference ini.

Lalu, mengapa harus menggandeng Disney untuk memperbaruhi gim ini adalah karena tim Hipster Whale sangat menyukai karakter Disney. Dengan begitu, tidak ada kendala yang berarti saat membesut gim Disney Crossy Road. Tim Hipster Whale sangat menikmati proses pengembangan gim ini.

Apakah Anda penasaran dengan gim terbaru besutan dua perusahaan besar ini? Tentu Anda harus bersabar karena belum ada keterangan pasti mengenai kapan gim ini akan dirilis ke pasaran. Intinya, Disney Crossy Road berhasil menarik perhatian pecinta gim dan pada akhirnya mereka benar-benar berharap gim ini segera beredar di pasaran.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda penasaran dan tertarik untuk memainkan gim yang salah satu pengembangnya adalah pembuat film animasi terkenal di dunia ini?

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *