Gim Terbaru Besutan Developer Indonesia untuk Penggemar JKT48

By on April 1, 2016
2.Gim Terbaru Besutan Developer Indonesia untuk Penggemar JKT481

Tidak hanya developer luar saja yang bisa membuat sebuah gim yang unik dan menarik. Pasalnya, developer gim Indonesia pun sudah mulai unjuk gigi membesut gim yang juga unik dan menarik. Salah satunya dilakukan oleh Artoncode.

Developer asli Indonesia ini meluncurkan sebuah gim terbaru yang terinspirasi dari kepopuleran grup JKT48. Tidak mengherankan jika gim mereka tersebut berjudul JKT48 Puzzle Stage. Untuk membesut gim ini, Artoncode menggandeng publisher gim asal Jepang. Publisher tersebut adalah D3.

Sesuai dengan judulnya, gim terbaru ini adalah gim teka-teki. Lalu, apa keunikan dari gim terbaru besutan Artoncode ini? Pernah terbayang kalau Anda diberi kesempatan untuk membentuk tim JKT48 versi Anda?

Nah, kini Anda berkesempatan untuk melakukan hal tersebut melalui gim terbaru ini. Cara bermain JKT48 Puzzle Stage ini juga tidak terlalu rumit. Saat memainkan gim ini, Anda akan diberikan orb berwarna.

Tugas Anda adalah menggeser orb berwarna tersebut. Cocokkan warna orb sebanyak minimal 3 deret. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan skor fans. Gim ini juga sangat seru khususnya jika Anda suka dengan gim teka-teki.

Pasalnya, Anda hanya diberikan waktu 60 detik saja untuk mendapatkan skor fans sebanyak-banyaknya. Yang membuat gim ini menarik untuk dimainkan adalah juga karena koleksi kartu JKT48 yang dihadirkan. Bayangkan saja, Anda akan bermain dengan lebih dari 100 kartu bergambar semua idola JKT48 dari tim K, KIII, dan T.

Nantinya, Anda bisa membuat tim JKT48 versi Anda sendiri. Cukup kumpulkan 4 kartu dan aktifkan maksimal 8 skill. Tidak hanya itu, skill yang Anda miliki tersebut dapat membantu Anda tergantung dari jenisnya.

Gunakan skill tersebut untuk menghambat lawan Anda sehingga mereka kesulitan untuk memenangkan gim. Kabar baiknya, Anda sudah bisa mengunduh dan memainkan gim terbaru dari developer Indonesia ini.

Silakan langsung mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store. Sebagai gamers Indonesia, Anda patut bangga karena memainkan gim besutan Indonesia. Pasalnya, developer gim ini juga sudah tidak asing di dunia gim dan aplikasi.

Sejak berdiri tahun 2012, Artoncode sudah berhasil mengembangkan beberapa aplikasi seperti Phase Solusindo dan Bouncity. Hal ini tentu tidak lepas dari tangan dingin 3 orang dibalik Artoncode. Mereka adalah Wenas Agustiawan, Dimas Surya, dan Jeffry Anthony.

Selain mendirikan Artoncode, Wenas dan Dimas juga mengembangkan Tiket.com dan Wayang.co.id. Jika Anda adalah penggemar JKT48 dan ingin menikmati JKT48 lebih dari sekedar koreo dan nyanyianya di atas panggung, maka memainkan gim ini akan memberikan pengalaman berbeda.

Cobalah memainkannya dan berikan pendapat Anda mengenai gim terbaru besutan developer Indonesia ini. Yang paling penting, mimpi untuk membentuk tim JKT48 Anda sendiri bisa terwujud melalui gim ini. Selamat bermain!

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *