Gim Terbaru 2K Games Mafia 3 Bakal Lebih Seru

By on April 24, 2016
3.Gim Terbaru 2K Games Mafia 3 Bakal Lebih Seru2

Bagi Anda yang suka sekali memainkan gim berjudul Mafia, maka jangan lewatkan seri gim terbarunya. Pasalnya, 2K Games sebagai developer telah menetapkan tanggal rilis gim terbaru mereka yaitu Mafia 3. Kabar baik lainnya adalah pihak developer akan mengembangkan gim ini untuk 3 konsol sekaligus.

Nantinya, Anda bisa memainkan gim Mafia 3 melalui konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Walaupun begitu Anda masih harus bersabar. Pasalnya, gim terbaru ini masih akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2016 yang akan datang.

Selain bisa dimainkan dalam 3 konsol yang berbeda, gim besutan 2K Games ini nantinya juga akan ditampilkan dalam 3 versi. Anda bisa memilih memainkan gim ini dengan versi standard, deluxe atau limited collector’s edition.

Lalu, apa yang membuat 2 versi baru tersebut menarik untuk dimainkan? Pada versi Mafia 3 Deluxe, Anda bisa memainkan gim dengan season pass. Selain itu, ada pula bonus spesial bagi Anda yaitu senjata dan kendaraan yang bisa membantu Anda menyelesaikan gim.

Sedangkan jika Anda memainkan gim Mafia 3 versi Collector’s Edition, maka akan ada semua konten yang ada di versi Deluxe. Versi yang ketiga ini lebih lengkap karena akan ada tambahan soundtrack. Lagu soundtrack tersebut adalah Art Book, Art Prints dan beberapa lagu menarik lainnya.

Sebagai informasi, gim terbaru ini didesain dengan setting tahun 1968. Mafia 3 ini menggunakan karakter bernama Lincoln Clay. Karakter ini memang tidak ada di seri Mafia sebelumnya karena memang karakter baru.

Setting tersebut ada di mana masa rasialisme sangat kental. Karena itulah, Clay yang merupakan karakter utama ini harus menghadapi banyak sekali tantangan mulai dari kecil hingga dewasa. Untuk membuktikan keseriusannya, pihak 2K Games sudah merilis video cuplikan dari Mafia 3.

Dari video tersebut terlihat jika gim terbaru ini tampaknya akan menjanjikan. Pasalnya, gameplay gim ini lebih interaktif. Cerita gim cukup kuat dengan pelengkap aksi yang membuat Anda sebagai pemain serasa ikut di dalam cerita gim tersebut.

Hingga saat ini, masih itu saja yang bisa dibeberkan oleh pihak 2K Games. Sepertinya sisanya harus menunggu hingga mendekati waktu rilis, Oktober 2016 nanti. Semoga saja nanti Mafia 3 benar-benar dirilis pada bulan Oktober dan sesuai dengan harapan para penggemarnya.

Apakah Anda sudah tidak sabar dan semakin penasaran dengan gim Mafia 3? Siapkan saja diri Anda dan konsol kesayangan Anda. Kalaupun tidak, Anda bisa memainkan seri sebelumnya sehingga tidak terlalu kaget saat memainkan gim Mafia 3 nanti.

Sembari bermain versi sebelumnya, Anda bisa saja membayangkan bakal seperti apa gim Mafia 3 nantinya. Apa yang akan hilang dan apa yang akan ditambahkan dalam gim terbaru tersebut.

Gim Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *