Game Terbaru Ubisoft Menghadirkan Nuansa Jaman Purba

By on October 12, 2015
3.Game Terbaru Ubisoft Menghadirkan Nuansa Jaman Purba1

Anda penggemar game-game besutan Ubisoft? Dalam waktu dekat, Ubisoft akan menghadirkan game terbaru mereka. Game tersebut adalah seri terbaru FPS atau First Person Shooter berjudul Far Cry. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya video trailer di channel YouTube resmi milik mereka.

Secara Lengkap, publisher asal Perancis ini memberi judul game terbaru mereka berjudul Far Cry Primal. Potongan judul inipun sudah menjadi rahasia umum karena sudah dibocorkan melalui akun IGN Turki di Twitter.

Lalu, apa saja yang ditawarkan oleh game terbaru Ubisoft tersebut? Salah satu yang berbeda adalah lokasi game. Kali ini, Ubisoft ingin menampilkan dunia yang berbeda dari seri-seri sebelumnya. Saat memainkan Far Cry Primal ini, Anda akan diajak untuk menjelajahi jaman purba jutaan tahun lalu.

Tidak heran jika Anda akan bertemu dan melihat bebatuan, makhluk buas, serta manusia purba. Perbedaan lain tentu terlihat dari senjata yang akan Anda gunakan saat bermain. Jika pada seri sebelumnya Anda menggunakan pistol atau senjata mesin, maka pada seri Far Cry Primal ini Anda akan menjajal senjata tradisional khas jaman purba.

Bayangkan saja, Anda hanya akan dibekali dengan senjata seperti tombak, panah, dan kapak untuk bertahan hidup. Walaupun begitu, salah satu yang mengasyikkan dalam game terbaru ini adalah pemain akan diajak untuk mengumpulkan barang-barang tertentu.

Nantinya, barang-barang tersebut bisa dirakit hingga menjadi senjata yang bisa digunakan. Senjata tradisional tersebut juga memiliki banyak fungsi seperti alat untuk berburu hewan liar, membuat api unggun, atau kegiatan-kegiatan lain yang ada pada jaman purba.

Keunikan game terbaru ini tidak hanya berhenti sampai di situ. Saat bermain, Anda pun akan bertemu dengan generasi manusia pada jaman batu. Salah satu tugas Anda tentu saja bertahan hidup sesuai dunia yang Anda mainkan tersebut.

Anda harus berburu atau bahkan menjadi buruan. Anda pun harus makan atau bahkan menjadi bahan makanan. Intinya, semua yang akan dihadirkan dalam Far Cry Primal akan sangat mirip dengan jaman purba termasuk hewan purbanya.

Menurut Ubisoft grafis dari game ini akan lebih bagus dan tampak lebih buas. Nantinya, Anda akan sering dikejutkan dengan hadirnya harimau purba, gajah purba, dan lain-lain. Bisa jadi ciri khas Far Cry tidak akan dihilangkan hanya dimodifikasi sesuai dengan setting tempat dan waktu.

Karena itu, bisa jadi Anda pun bisa mengendarai hewan-hewan purba tersebut seperti yang bisa Anda lakukan pada Far Cry di seri-seri sebelumnya. Belum jelas kapan game ini akan dirilis oleh pihak Ubisoft namun melihat trailernya di YouTube, game ini akan sangat keren dengan sensasi jaman purba yang nyata.

Jika Far Cry Primal dirilis, maka Far Cry seri ini akan menjadi seri ke 5. Hingga saat ini, Ubisoft masih menuliskan “Coming Soon” pada akhir video trailernya. Selamat menunggu hadirnya Far Cry Primal!

Game Terbaru Ubisoft

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *