Game Terbaru Dari Developer Game Ternama

By on June 19, 2015
3. Game Terbaru Dari Developer Game Ternama 1

Jika Anda termasuk seorang gamer sejati, pasti Anda akan ketagihan mencoba setiap game baru yang muncul. Gamer tak akan terpaku pada satu game saja atau bahkan mengulangi semua level dari awal hanya demi mengejar skor yang lebih tinggi.

Baru saja ada beberapa game terbaru yang diluncurkan oleh beberapa developer game ternama. Game ini termasuk game yang bisa dikatakan cukup berbobot dan berat, namun akan sangat pas bagi yang sekarang sedang liburan semesteran atau yang sedang menunggu buka puasa. Game-game baru ini diluncurkan pada ajang Electronic Entertainment Expo 2015 yang dibuka beberapa hari yang lalu. Developer yang mengumumkan game terbaru tersebut antara lain:

1 EA atau Electronic Arts

Developer yang satu ini tak diragukan lagi adalah salah satu developer game paling terkenal sejagat. Pada acara E3 2015 ini EA mengumumkan beberapa game terbaru mereka yang bisa membuat Anda bingung hendak main yang mana dulu. Game-game tersebut antara lain:

– Star Wars Battlefront

Game yang berkisah pada perang bintang ini rencananya akan segera rilis pada akhir 2015 dan akan bisa dimainkan pada konsol Playstation 4, Xbox One, serta PC.

–  Need For Speed

Game yang berkisah pada balapan mobil ini sudah dirombak dan dikemas ulang sehingga jauh lebih menantang. Game balapan ini rencananya akan dirilis pada 3 Nov mendatang konsol game Xbox One, PS 4, dan PC.

–  Mass Effect: Andromeda

Game yang berkisah pada perang antar bintang ini menghadirkan cerita yang sangat detail berikut persenjataan dan juga character yang terlibat didalamnya.

Microsoft

Microsoft juga membeberkan beberapa game terbaru mereka seperti Game Halo 5 yang kabarnya akan mempunyai mode single player bernama Warzone, game Recore  untuk Xbox One, Microsoft juga memperkenalkan fitur baru pada Xbox One yaitu Backward Compatibel game Xbox 360,. Kontroler baru Xbox Elite Controller. Selain itu ada pula Game Fallout 4 versi PC yang bisa dimainkan di Xbox One dengan Mod, game Forza Motorsport 6 akan bisa dimainkan di Xbox One mulai September mendatang dan juga adanya adegan baru pada game metalGear Solid V: The Phantom Pain dan yang terakhir adalah Rise of the Tomb rider yang rencananya akan bisa dimainkan secara eksklusif di Xbox One mulai 10 November mendatang.

Ubisoft

Ubnisoft juga tak mau ketinggalan mengupdate game-game mereka. Oleh sebab itu mereka mengumumkan game anyar South Park: The fractured but Whole, ada pula game Tom’s Clancy’s: The Division yang akan rilis 8 Maret tahun depan. Rainbow Six Siege akan mulai dirilis pada September mendatang bersamaan dengan hadirnya gameplay Assasin’s Creed Syndicate terbaru.

Game Terbaru

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *