Game Save The Hamster versi Android Sudah Bisa Diunduh

By on May 4, 2014
3.Game Save The Hamster versi Android Sudah Bisa Diunduh2

Sebagai pemuda Indonesia, Anda patut bangga dengan perkembangan IT di Indonesia. Salah satu yang sedang hangat dibicarakan adalah mengenai game berjudul Save The Hamster. Jika Anda mengira game ini adalah besutan developer luar negeri, maka Anda salah.

Rupanya, game ini merupakan game besutan sekelompok pemuda yang berasal dari Madura. Game ini melejit setelah menyabet posisi runner-up dalam gelaran Image Cup 2013. Tak tanggung-tanggung, kemenangan ini tidak di dapat di Indonesia melainkan di Rusia.

Dengan prestasi ini, Save The Hamster digunakan dalam platform Windows Phone. Kabar menggembirakan lainnya adalah game ini akan hadir di Nokia X Android. Game ini sendiri udah bisa diunduh sejak tanggal 24 April 2014 yang lalu melalui Nokia Store. Pada game Save The Hamster versi Android ini, Anda harus melalui sekitar 10 stages dan 200 level.

Stage dan level ini dapat Anda mainkan pada full versionnya. Selain tambahan stage dan level, Anda juga bisa menggunakan 2 fitur teranyarnya. Pada game versi Nokia X ini ada fitur hint dan skip level. Fitur hint sangat berguna untuk menyelesaikan level-level tertentu.

Fitur ini disimbolkan dengan gambar lampu. Untuk mengetahui jumlah hint dalam setiap level, Anda hanya perlu menekan simbol lampu tersebut. Risiko menggunakan hint adalah koin Anda akan otomatis berkurang sebanyak 500 koin.

Jika ini adalah kali pertama Anda bermain game Save The Hamster versi Android, silakan mencoba versi trialnya terlebih dahulu. Versi trial meliputi 30 level yang berbeda yang sudah ditampilkan di versi terdahulu.

Namun, jika Anda ingin langsung memainkan versi penuhnya, Anda bisa membelinya. Harga awal aplikasi game ini sangat murah di mana Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 3.000 saja. Namun, setelah 1 bulan dirilis oleh Nokia Store, Anda harus membelinya dengan harga Rp. 5.000.

Keunikan game besutan Solite Studio ini tidak hanya pada permainannya saja. Dalam hal ini, keunikan juga terletak pada metode pembelian game versi penuhnya. Anda tidak perlu kebingungan menggunakan uang kas atau bentuk lainnya. Model yang digunakan pada proses pembelian game ini adalah menggunakan sistem potongan pulsa atau In App Purchase.

Game ini sangat unik dan menarik untuk dimainkan. Garis besar game ini adalah cerita mengenai 4 ekor hamster yang tersesat. Sebagai pemain, Anda ditugaskan untuk membantu para hamster tersebut pulang ke rumah.

Lebih lanjut lagi, Anda bisa memainkan game ini dalam 2 versi, versi original dan versi adventure. Bagi Anda yang suka matematika, maka game Save The Hamster versi Android ini bisa langsung Anda mainkan.

Selain menghibur, rupanya unsur edukasi khususnya matematika juga ditonjolkan dalam game ini. Menurut pembesut game, mereka ingin memperbaiki citra game yang selalu dianggap negatif khususnya membuat anak menjadi malas belajar.

aplikasi android, the hamster, permainan android, android games, permainan

BACA JUGA:

Aplikasi Kamera untuk Android Buatan Google

Persaingan Sengit antara Play Store melawan App Store

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *