Game Regency Love untuk iOS

By on January 5, 2014
1.Game Regency Love untuk iOS1

Perkembangan teknologi tidak bisa dipisahkan dari perkembangan game. Game menjadi salah satu sarana penyegaran diri setelah sekian lama berkutat dengan tuntutan pekerjaan yang semakin berat dengan adanya teknologi. Game bisa dimainkan melalui berbagai perangkat termasuk PC, perangkat konsol, dan ponsel. PC dan perangkat konsol selama ini dianggap sebagai pilihan bermain game yang sebenarnya karena kebanyakan game yang bisa dimainkan di ponsel selama ini hanya game ringan.

Banyak orang yang memilih menggunakan PC atau perangkat konsol untuk memainkan game berat sejenis game RPG yang semakin banyak peminatnya. Kini game RPG tidak hanya bisa dimainkan melalui perangkat konsol dan PC karena Anda juga bisa memainkan beberapa game RPG menarik melalui perangkat ponsel pintar khususnya yang berbasis iOS. Salah satu game RPG untuk perangkat berbasis iOS yang menarik untuk dimainkan adalah game Regency Love.

Game ini dikembangkan oleh studio Tea for Three dari Australia yang hanya didirikan oleh tiga orang. Game ini menarik meskipun tergolong game baru karena dibuat dengan konsep yang inovatif dan serius. Pengembangan game ini berasal dari ide gabungan antara konsep game RPG yang terlebih dahulu tenar seperti The Sims, Dragon Age: Origins, dan Baldur’s Gate 2. Meskipun terdengar aneh dan tidak saling berhubungan, pada kenyataannya game ini menjadi game RPG dengan konsep romantis penuh drama dan banyak percakapan dan simulasi.

regency love, ios, game, app store

Nuansa romantis memang diusung oleh game Regency Love ini dengan aspek percakapan yang kuat. Namun, game ini lebih menarik karena pemain bisa menentukan nasib tokoh yang dimainkan melalui setiap dialog yang dipilih oleh pemain. Game ini mengambil latar waktu pada era Regency di Britania Raya tahun 1811-1820 ketika Pangeran Wales mengambil alih tampuk kepemimpinan sementara karena Raja George III dianggap tidak pantas memimpin kala itu. Anda akan masuk ke dunia novel Jane Austen dengan memainkan game ini yang tak jauh dari busana indah, pesta minum teh, dan suasana romantis penuh dengan intrik drama.

Meskipun mengusung grafis dua dimensi, bentuk ini dibuat sangat menarik dengan kualitas yang halus dengan nuansa warna yang tidak begitu mencolok. Pemain akan merasakan kesan latar belakang mirip anime ketika tokoh yang dimainkan bertualang dari kota ke kota di benua Eropa. Suasana romantis dan indah dalam game ini semakin kuat dengan dukungan karakter game yang dibuat menawan.

Jika Anda senang membawa novel romantis historis dengan latar belakang Eropa, Anda pasti akan tergila-gila dengan game Regency Love. Game ini di sisi lain menyajikan hal yang berbeda dan semakin menarik dengan konsep simulasi yang melibatkan para tokoh yang saling bercakap-cakap untuk menentukan alur cerita. Anda bisa mengunduh aplikasi dengan ukuran 87.6 MB yang sesuai untuk iOS 5.0 ke atas seharga 2,99 dolar Amerika Serikat.

regency love, ios, game, app store

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *