Game Petualangan Terbaru Seri Assassin’s Creed

By on October 26, 2015
2.Game Petualangan Terbaru Seri Assassin_s Creed1

Memainkan game petualangan memang memiliki kesenangan tersendiri. Anda dituntut untuk menyelesaikan setiap rintangan yang ada hingga akhir petualangan. Jika saat ini Anda ingin mencari game petualangan terbaru, maka cobalah memainkan game berjudul Assassin’s Creed. Game ini sangat populer dan terbilang sangat sukses di pasaran.

Ubisoft sebagai pengembang game ini, terus berusaha untuk memberikan versi terbaru game berjudul Assassin’s Creed. Terbukti, Ubisoft sudah berhasil mengeluarkan 9 judul game Assassin’s Creed selama 8 tahun lamanya.

Saat ini, Anda bisa memainkan seri game petualangan terbaru berjudul Assassin’s Creed: Syndicate. Tugas Anda saat memainkan game seru ini adalah menaikkan level karakter utama yang Anda mainkan tersebut.

Selain itu, Anda juga harus menyelesaikan beberapa misi dengan tingkat kesulitan yang semakin meningkat. Sayangnya, karena cenderung berulang-ulang, maka beberapa player menyatakan bahwa game ini sedikit membosankan.

Mereka bahkan menyatakan tidak selesai atau tamat saat memainkan Assassin’s Creed. Tapi, player yang awalnya menyatakan bosan dan tidak ingin memainkan game ini lagi menjadi berbalik dengan hadirnya game petualangan terbaru Assassin’s Creed: Syndicate.

Pasalnya, game seri terbaru ini berbeda dari seri-seri sebelumnya. Pada seri terbaru ini. Ubisoft meningkatkan penampilan grafisnya. Selain itu, interaksi antar karakter dalam game ini juga terlihat lebih nyata.

Latar scene dari game ini juga lebih realistis dibandingkan sebelumnya. Assassin’s Creed seri ini tetap menggunakan beberapa fitur yang ada namun dibuat sedikit lebih berbeda. Contohnya, pada seri Syndicate, metode transportasinya memiliki warna yang berbeda dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya.

Dengan desain grafis yang lebih baik, detailnya tampak sangat nyata. Karena itu, saat memainkan game ini, Anda akan terasa masuk ke dalam zaman Renaissance di London. Lebih jauh lagi, Anda juga akan memainkan 2 karakter yang mana karakter tersebut adalah saudara kembar namun dengan keahlian yang berbeda.

Misi game kali ini adalah untuk mengalahkan penjahat besar bernama Crawford Starrick. Menariknya, Anda bisa mengatur sendiri detail karakter tersebut termasuk skill yang akan ada pada masing-masing karakter.

Sama halnya dengan seri-seri sebelumnya, Anda pun masih ditugaskan untuk menaikkan level karakter yang Anda mainkan. Misi yang ada di London akan berubah-ubah tingkat kesulitannya dan tingkatnya tergantung dari tingkat level karakter Anda. Intinya, semakin tinggi level karakter yang Anda mainkan maka tantangan atau misi akan semakin mudah untuk ditaklukkan.

Jadi, apakah setelah membaca informasi ini, Anda akan mencoba memainkan seri terbaru Assassin’s Creed: Syndicate? Tentu saja, game ini tetap bisa Anda jadikan game sangat santai karena Ubisoft akan selalu memberikan sesuatu yang berbeda yang membuat Anda penasaran untuk mencobanya. Selamat bermain dan menyelesaikan setiap misi hingga Anda berhasil menamatkannya.

Seri Assassin_s Creed

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *