Game Perang Terbaru, Call of Duty Ghost

By on May 22, 2013
Game-Perang-Terbaru,-Call-of-Duty-Ghost-1

Dalam acara pengumuman Xbox One, selain konsol terbaru dari Xbox tersebut, hal lainnya yang sangat menarik perhatian banyak orang adalah cuplikan sekilas game perang terbaru yakni Call of Duty Ghost. Game perang ini merupakan game yang sudah dinanti-natikan oleh para gamer, tidak hanya gamer game perang saja, tapi juga hampir keseluruhan pecinta game, salah satunya penggemar game pertarungan. Hal ini dikarenakan game perang ini memiliki kualitas game yang di atas rata-rata dan juga menggunakan teknologi yang tidak sembarangan dalam pembuatannya.

Nantinya game perang ini akan memiliki grafik detail yang lebih tinggi dari seri-seri sebelumnya. Ini juga berkat dukungan teknologi yang ada di konsol-konsol terbaru seperti Playstation 4 dan Xbox One. Para pemain game ini nantinya akan disuguhkan grafik yang sangat realistis, membuat Anda secara tidak sadar sedang benar-benar berada di medan perang.

Berbeda dari game sebelumnya, cerita utama dari Call of Duty Ghost hanya akan fokus ke satu pemain. Untuk mode multiplayernya juga diberikan perubahan. Salah satunya adalah mapnya akan menjadi dinamis, yang juga akan muncul beberapa perubahan cuaca seperti gempa bumi atau banjir. Tembok bangunan yang rapuh akan roboh juga terkena dorongan ketika Anda mau bersembunyi.

Call of Duty Ghost baru akan dijual di pasaran pada 5 November 2013. Dan akan tersedia untuk konsol Xbox One, Playstation 4, PC, Playstation 3 dan Xbox 360. Karena game ini bisa dimainkan secara online menggunakan konsol berbeda, pihak game perang Call of Duty Ghost mengatakan bahwa beberapa fitur akan bekerja lebih baik di konsol tertentu.

Simak gambar-gambar dan video cuplikan game perang Call of Duty Ghost di bawah ini:

Game-Perang-Terbaru,-Call-of-Duty-Ghost-2

Game-Perang-Terbaru,-Call-of-Duty-Ghost-3

About

3 Comments

  1. yoga

    May 31, 2013 at 7:22 am

    seru banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *