Game Menahan “Peju” Agar Tidak Keluar

By on May 11, 2014
1. Game Menahan _Peju_ Agar Tidak Keluar 2

Jika Anda sedang bete dan bosan dengan aktivitas sehari-hari, maka pelampiasan yang paling cocok adalah bermain game. Cara ini adalah yang paling efektif untuk melepaskan penat Anda tanpa harus kena marah atasan dan tanpa harus mengeluarkan uang untuk biaya refreshing. Ada banyak sekali game-game seru yang bisa Anda mainkan di ponsel Anda sembari Anda berpura-pura sibuk dengan kerjaan Anda. Jika dulu Anda sempat heboh dan keasyikan dengan game seperti Flappy Bird yang sederhana cara mainnya namun cukup membuat Anda larut didalamnya, maka sekarang ada banyak game-game sejenis.

Salah game yang saat ini sedang naik daun adalah game “peju” game ini menawarkan permainan yang asyik yaitu game menahan “peju” agar tidak keluar dari jalur, mirip seperti permainan flappy bird yang harus selalu dijaga agar bisa melewati segala rintangan pipa yang beragam tinggi rendahnya. Game “Peju” ini bisa Anda download dari Google Play sekarang juga dan jika sudah terdownload, maka Anda bisa segera memainkan “peju’ ini dengan sebelumnya menginstal game  ini di android Anda.

Setelah berhasil diinstal, maka tampilan pertama game yang unik ini adalah warna ungu dan icon si Peju, serta ada tombol start untuk memulai permainan. Berbeda dengan permainan lain, game Peju ini tidak perlu menyentuh layar namun Anda harus menggoyang-goyang android Anda ke kanan atau ke kiri untuk menggerakkan si Peju. Namun goyangan-goyangan yang dihasilkan sangat sensitif sehingga bisa dipastikan Anda akan kesulitan untuk menahan “Peju” agar tidak keluar dari jalurnya.

Permainan game menahan “peju” ini memang agak sulit karena Anda harus benar berhati-hati dan Anda harus bisa mengepaskan si Peju agar tetap di dalam dan tidak keluar jalur. Dan karena Anda sering menggoyangkannya, maka kemungkinan besar Anda tidak akan bisa fokus pada layar karena bergoyang-goyang. Jika Anda masih belum paham bagaimana cara memainkan game ini maka Anda bisa mencoba untuk menggoyang-goyangkan ponsel Anda agar si Peju bergerak sesuai keinginan Anda. Dan karena game ini sangat sensitif, mencoba terlebih dahulu akan membuat Anda terbiasa dengan game play permainan ini.

Yang Anda perlukan untuk bisa menahan Peju agar tidak keluar dari jalurnya adalah dengan bersabar dan tekun mencoba. Anda tidak boleh tergesa-gesa untuk menggerak-gerakan android Anda. Anda harus dengan pelan dan juga sangat sabar untuk menjalankan game ini agar Anda bisa mememenangkan game menahan “peju” ini. Oleh karena membutuhkan kesabaran dan kejelian maka game ini sangat cocok bagi Anda yang sedang menunggu seseorang atau sedang tidak punya sesuatu untuk dikerjakan. Jika Anda tertarik pada game yang namanya agak porno ini, segera download dan install di android Anda.

games, android games, aplikasi android, game online, permainan

BACA JUGA:

Serunya Game The Amazing Spider Man 2 di Android dan iOS

Aplikasi Belajar Bahasa Korea

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *