Game Horor yang Ringan di Kuota Internet

By on August 6, 2015
3. Game Horor Yang Ringan di Kuota Internet 2

Jika sekarang Anda ingin bermain game, maka ada banyak pilihan yang bisa Anda dapatkan dari internet. Beribu situs menyediakan link download game-game gratis maupun yang berbayar. Sebagian besar game saat ini bisa didownload dengan gratis namun yang menjadi masalah adalah  game-game tersebut boros pulsa dan kuota internet karena besar filenya tidak kira-kira. Game seperti Get Rich saja besar file download hanya sekitar 40-50 MB namun begitu diinstal, game tersebut akan mendownload data hingga 300MB.

Tak saja space di smartphone Anda akan cepat habis namun juga kuota dan pulsa Anda akan tersedot banyak. Oleh sebab itu Anda harus jeli dan pandai memilih game mana yang hendak Anda download. Game bagus tak selamanya harus berukuran besar, salah satunya adalah  Slendrina Assylum yang merupakan game horor ketiga dari deretan game Slendrina yaitu House of Slendrina serta game Slendrina: The Cellar.

Game dengan genre horor ini tak horor buat kuota Anda karena hanya berukuran 37MB saja. Keseraman dari game horor ini langsung terasa sejak awal game. Bahkan pada kolom komentar di Google Play game ini mendapatkan review yang sangat positif dan banyak yang menyukainya walau sebenarnya mereka ketakutan saat memainkannya. Game yang diproduksi oleh Studio DVloper ini menceritakan kisah yang terjadi di sebuah Assylum atau rumah sakit jiwa.

Game yang didesain untuk gamer umur 12  tahun keatas ini bercerita tentang Slendrina, seorang perempuan yang sudah meninggal namun rohnya masih ketinggalan di  dunia. Game yang sungguh ringan ini akan membuat gamer menjadi Slendrina  yang terkunci di sebuah assylum tua yang horor. Tugas para pemain adalah keluar dari bangunan tersebut. Namun tak mudah keluar dari bangunan tersebut karena agar bisa keluar, karakter yang dimainkan harus menemukan 8 lembar rekam medis yang berada di berbagai ruangan pada bangunan tersebut.

Mencari rekam medis berjumlah 8 tersebut tidak mudah karena letaknya yang acak dan ada banyak sekali ruangan yang harus dijelajahi, belum lagi adanya gangguan dari mahluk-mahluk menyeramkan yang bisa setiap saat menakuti dan menyerang Anda dari belakang. Mereka mencakar, memukul dan juga menerkam hingga Anda berdarah-darah. Gamer harus tetap menjaga agar karakter yang dimainkan tidak kalah dan mati dengan cara mempertahanykan Health Point atau HP.

Kesulitan pada game ini bertambah karena pergerakan karakter game yang cukup kaku sehingga diperlukan usaha yang cukup keras untuk menggerakan karakter dengan luwes. Namun setelah beberapa kali memainkan game horor ini maka Anda akan cukup terbiasa dan akan bisa mengontrolnya dengan lebih luwes. Namun bagi Anda yang punya riwayat penyakit jantung dan juga darah tinggi sebaiknya tak usah mendownload dan memainkan game ini karena bisa membuat Anda serangan jantung.

Game Horor

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *