Game Flappy Bird Begitu Menggoda

By on February 6, 2014
3. Game Flappy Bird Begitu Menggoda 2

Ada banyak sekali game-game yang bisa Anda  mainkan di gadget android Anda. Cukup Anda mendownload secara gratis game tersebut dari Google Play Store and install maka Anda sudah bisa memainkan game-game yang membantu Anda mengurangi stres. Namun sayang ada banyak game yang justru membuat stress karena mengandung unsur strategi dan taktik. Untuk itu ada baiknya Anda bermain game Flappy Bird.

Game yang sangat sederhana dan ringan ini kini sangat terkenal dan bahkan sangat menggoda untuk dimainkan. Bagaiamana tidak Anda hanya bertugas membimbing seekor burung untuk melewati celah-celah antara pipa-pipa panjang. Yang membuat penasaran adalah setelah Anda bermain berjam-jam Anda baru bisa melewati lima pipa saja karena setiap burung tersebut menyentuh pipa maka Anda mulai game ini dari awal lagi.

Untuk bermain game flappy bird ini sangat mudah. Game yang masih bernuansa grafis 8 bit ini hanya membutuhkan ketukan ringan pada layar touch screen Anda untuk membuat sang burung terbang. Untuk membuat burung terbang dan mampu melewati pipa maka Anda harus mengetuk layar tepat waktu agar si burung terbang dan tidak menabrak pipa. Jika Anda berhasil membuat burung melewati satu pipa maka Anda mendapat skor 1 dan jika menyentuh maka burung tersebut mati.

 flappy bird, games, aplikasi, smartphone, android

Game yang sudah ada sejak mei tahun lalu ini bisa dimainkan di Android dan iOS namun baru pada wal 2014 ini game flappy bird mulai ramai dibicarakan orang. Bahkan media sekelas Time dan Forbes ikut membicarakan game ini pada laporan mereka. Ternyata yang membuat game ini ramai dibicarakan adalah frustasi para gamer yang memainkan game ini.

Untuk melepas frustasi mereka karena tidak bisa menang mereka membuat tulisan-tulisan bernuansa konyol tentang bagaimana sulitnya bermain game ini. Bahkan game ini membuat mereka sangat frustratis dan makin penasaran. Pembuat game ini adalah Nguyen Ha Dong yang masih berusia 29 tahun asal Vietnam. Dia sendiri yang mengunggah game ini ke Apple Store dan Google Store.

Ada banyak twitter dan juga media sosial lain yang ramai membicarakan game flappy bird ini dan bagaimana mereka dibuat frustrasi olehnya. Bahkan ada juga gambar-gambar lucu yang menggambarkan sulitnya bermain game ini. Dong sendiri sewaktu diwawancarai mengatakan bahwa dia tidak mempunyai perusahaan game karena game tersebut adalah murni buatanya sendiri. Dia juga berkata bahwa twitter dansosial media lain yang menamanan Flappy Bird adalah bukan miliknya sendiri.

Namun demikian pembuat game ini sangat senang bahwa game yang dibuatnya mampu membuat dirinya terkenal dan sekaligus membuat banyak orang penasaran. Dia tidak menayangkan bahwa game yang dibuatnya bisa menjadi sangat terkenal dan bahkan sekarang game ini akan tersedia untuk platform Windows.

flappy bird, games, aplikasi, smartphone, android

BACA JUGA:

Bermain Broken Age – Game Unik Nan Menawan

DotA Game Card Battle Terbaru

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *