Game Angry Bird Epic Akan Berupa RPG

By on March 15, 2014
2. Game Angry Bird Epic Akan Berupa RPG   2

Siapa yang tidak kenal dengan game Angry Bird? Semua orang pasti tahu game yang sangat mengasyikan ini. Bahkan kini Anda bisa membeli berbagai aksesoris Angry Bird dari pensil sampai dengan bantal tidur bergambar Angry Bird. Kepopuleran game ini sudah sangat melegenda dan bahkan sudah banyak versi permainan Angry Bird yang beredar dan bisa dimainkan baik di komputer, laptop, tablet, dan bahkan ponsel android Anda. Tak puas dengan pencapaian itu, Rovio yang merupakan developer Angry Bird baru-baru ini merencanakan akan meluncurkan game Angry Bird terbaru yaitu game Angry Bird Epic.

Game yang menarik dan mengasyikkan ini akan mempunyai versi terbaru yaitu Angry Bird Epic yang kabarnya akan berbeda dengan game-game Angry Bird yang pernah Anda mainkan selama ini. Anda tidak akan lagi meluncurkan sang burung dari ketapel untuk menghancurkan para babi. Anda tidak perlu lagi mengira-ira seberapa jauh Anda menarik ketapel untuk mengenai para babi yang menjadi target penembakan tersebut karena game terbaru Angry Bird Epic ini akan berupa RPG atau Role Playing Game.

Apa itu RPG? Dengan format game Angry Bird Epic RPG maka pemain tidak bermain seperti dahulu kala karena pemain akan memainkan sebuah peran karakter dalam sebuah cerita didalam game Angry Bird ini. Artinya jika Anda bermain game Angry Bird maka Anda harus memilih salah satu karakter burung dalam game dan memainkannya sampai memenangkan game Angry Bird tersebut.

game, angry bird epic, rpg, online games, android

Belum ada penjelasan yang lebih lanjut peran seperti apakan yang akan diperanan oleh para pemain game Angry Bird. Namun diprediksi bahwa karakter burung pemarahlah  yang akan dipergunakan dalam game RPG ini. Lebih lanjut, dalam game Angry Bird Epic ini pemain akan diberikan kemampuan membuat persenjataan dan juga ramuan pengisi nyawa yang bisa dipergunakan pada saat kritis.

Namun lagi-lagi tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai kemampuan tersebut akan diberikan setelah memenangkan sebuah ronde ataukah diberikan dalam bentuk in-app purcahse atau pembelian item dalam game  yang biasanya membuat para pemain harus mempergunakan uang asli untuk melakukan transaksi untuk mendapatkan item-item pentng demi memenangkan game tersebut. Biasanya pembayaran dilakukan dengan kartu kredit namun bisa juga dengan PayPal dan cara pembayaran lain yang disediakan.

Game Angry Bird Epic akan dirilis minggu ini namun sayang game Angry Bird baru terbatas pengguna iOS di Australia dan juga Kanada saja. Game tersebut juga tidak dirilis secara utuh di kedua negara tersebut dan hanya diperuntukan bagi uji coba saja sebelum game yang asli diluncurkan untuk umum. Game Angry Bird RPG ini jelas sekali akan berbeda dengan game Angry Bird yang pernah Anda mainkan terdahulu.

game, angry bird epic, rpg, online games, android

BACA JUGA:

Tiga Top Games di KakaoTalk

Games Wanita Paling Populer

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *