Game Android Teranyar

By on December 9, 2013
1. Game Android Teranyar 1

Kabar baik bagi Anda para gamers. Baru-baru ini telah dirilis game Android terbaru yang pastinya buat Anda penasaran dan cepat-cepat ingin mencobanya. Game ini didesain dengan konsep perburuan binatang yang seru dan menegangkan pastinya. Jadi cocok sekali dengan Anda yang memang hobi berburu binatang. Sesuai dengan konsepnya, game ini diberi nama Game Hunting Animals. Game ini sesuai dengan kondisi saat ini di mana pemburu tak lagi diizinkan untuk bebas melakukan hobi berburunya di dunia nyata. Kalaupun diperbolehkan, pemburu hanya boleh memburu binatang-binatang tertentu saja seperti burung, babi hutan, dan binatang-binatang tertentu lainnya yang tak dilindungi. Mungkin ini tak terlalu asik untuk dilakukan.

Game-Android-Teranyar-1

Berbeda dengan game Hunting Animals ini. Anda bebas berburu binatang apa saja yang ada di dalam game. Berburu tetap bisa dilakukan meskipun Anda tak memiliki senapan dan peluru sungguhan, di game android terbaru ini Anda akan mendapatkannya. Semuanya bisa Anda dapatkan secara gratis. Dapatkan pengalaman berburu yang lain daripada yang lain dengan hanya game ini. Berburu dengan menggunakan aplikasi simulasi yang pasti lebih aman dan yang pasti legal karena Anda tak membunuh binatang sungguhan.

Game Hunting Animals ini disajikan dengan grafis 3D yang terlihat benar-benar nyata sehingga gamers serasa sedang berburu di alam liar sungguhan. Grafis-grafis binatang buruan juga dirancang sedemikian rupa hingga menyerupai binantang liar sungguhan. Anda para gamers tentunya akan berperan sebagai si pemburu yang bersenjatakan lengkap. Senjata yang nantinya akan digunakan oleh pemburu adalah sniper. Menariknya lagi perspektif  game sengaja disetting dengan modus first person shooter sehingga pemburu akan menjadi lebih mudah untuk membidik target buruan. Namun Anda tetap harus fokus, tepat, dan cepat saat menembak target Anda yang sebagian besar adalah rusa. Jika berhasil mengenai target, Anda akan mendapatkan piala. Jadi semakin banyak target Anda yang tertembak, semakin banyak juga piala yang Anda dapatkan.

Game-Android-Teranyar-3

Kemudian soal setting tempat perburuan pada game  Hunting Animals, Anda akan mendapati lokasi perburuan yang lapang, bukan hutan yang lebat. Setting lokasi juga dibedakan menjadi dua mode yaitu siang dan malam. Ada beberapa lokasi perburuan, yaitu Afrika (African Outspost) dan Alaska (Hunting Alaskan Hunt Plus). Keduanya sudah pasti sangat menarik untuk dicoba. Masing-masing lokasi juga memiliki tantangan yang berbeda. Misalnya saja di Afrika. Di Afrika Anda harus waspada terhadap satwa-satwa liar yang sewaktu-waktu bisa menyerang Anda. Sedangkan untuk binatang buruan, Anda bebas memilih binatang mana yang akan Anda incar. Di aplikasi game African Outpost ini Anda akan melihat kerbau hutan, rusa, gajah, zebra, dan badak. Sedang di Alaska, binatang-binatang khas Alaska akan menjadi target Anda. Karena kondisi lokasinya berbeda, Anda juga akan mendapatkan property berburu yang berbeda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *