Fujifilm X Magazine bagi Penggemar X Series

By on November 23, 2013
2.Fujifilm Magazine bagi Penggemar X Series1

Kemunculan kamera membawa gebrakan besar di dunia pengabadian momen karena kamera membuat momen yang ditangkap sebagaimana aslinya saat tercetak dalam bentuk foto. Kamera sendiri juga melewati proses perkembangan yang cukup lama mulai dari kamera dengan ukuran besar yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk pengambilan satu kali pose hingga sekarang Anda bisa menemukan berbagai kamera dengan format digital yang dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk membuat jepretan foto terbaik.

Kamera sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Ada yang berpendapat bahwa era kamera akan habis karena kini ada banyak ponsel pintar yang dilengkapi dengan fitur kamera canggih. Namun demikian, perkembangan dan inovasi tidak hanya terjadi pada sisi ponsel pintar saja karena kini produk kamera pun berbenah untuk menawarkan dukungan terbaik bagi pengguna demi menghasilkan foto terbaik.

Pada kenyataannya, ada beragam merk kamera yang masih bertahan ditengah gempuran ponsel yang dilengkapi oleh fitur kamera. Salah satu perusahaan kamera yang masih bertahan adalah Fujifilm. Fujifilm tak gentar dengan tantangan zaman dan justru membuat berbagai gebrakan mulai dari menawarkan produk kamera yang berbeda hingga merilis majalah.

Fujifilm merilis kamera X-series yang mampu memesona pada fotografer profesional maupun pehobi fotografi. Demikian besarnya minat akan kamera X-series ini, pihak Fujifilm kemudian meluncurkan majalah berformat digital dengan tajuk Fujifilm X Magazine. Pembaca akan dimanjakan dengan beragam informasi mengenai kamera, lensa, dan bahkan aksesoris yang digunakan pada kamera seri X dari Fujifilm.

2.Fujifilm Magazine bagi Penggemar X Series2

Pengerjaan majalah ini rupanya tidak main-main karena jika dilihat dari segi desain saja, majalah digital ini dibuat dengan desain yang menarik dan interaktif yang juga mampu memikat pembaca yang bukan pengguna kamera Fujifilm seri X. Ada beragam konten yang bisa ditemukan dalam Fujifilm X Magazine yang meliputi wawancara dengan Alex Lambrechts yang merupakan fotografer serta pengguna kamera Fujifilm X-Pro1. Pengguna X-series di seluruh dunia juga bisa turut ambil bagian pada galeri yang akan menampilkan foto portrait hasil jepretan mereka.

Pembaca akan menikmati majalah ini layaknya majalah digital pada umunya termasuk melakukan swipe saat hendak memasuki halaman selanjutnya. Fujifilm dengan sejarahnya yang panjang di dunia kamera menjadi pemimpin dari segi inovasi digital dalam kaitannya dengan dunia fotografi dengan merilis majalah digital tersebut. Majalah digital tersebut pada kenyataannya merupakan bukti komitmen perusahaan untuk lebih memberikan solusi kreatif pada konsumen pengguna Fujifilm.

Versi online majalah Fujifilm X Magazine bisa dinikmati pengguna PC, tetapi majalah ini juga bisa diunduh dengan gratis melalui tablet atau ponsel pintar dengan menggunakan keyword sesuai dengan judul majalah di toko aplikasi online untuk Apple maupun Google. Majalah yang tersedia gratis setiap bulan ini akan tersedia dalam berbagai bahasa termasuk bahasa Inggros, Spanyol, Italia, Perancis, Rusia, dan Jerman.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *