Fortinet Perkenalkan OS Generasi Terbaru

By on May 25, 2013
Fortinet Perkenalkan OS Generasi Terbaru-1

Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2013 kemarin, Fortinet sebagai sebuah perusahaan besar yang bergerak pada bidang sistem keamanan jaringan memperkenalkan sistem operasi atau yang biasa disebut dengan OS (Operating System) generasi terbaru yang digunakan untuk web application firewall. Nama sistem operasi tersebut adalah FortiWeb. FortiWeb ini dirancang khusus untuk menyediakan beberapa layanan yang terkait dengan fitur keamanan yang canggih dan sangat dibutuhkan. OS FortiWeb 5 yang baru diperkenalkan ini juga diketahui dapat bersinergi dengan semua produk FortiWeb yang menjadi pendahulunya. Hal ini dijamin oleh Fortinet selaku perusahaan yang memperkenalkan OS generasi terbaru ini.

FortiWeb 5 memiliki beberapa keunggulan, salah satunya yaitu mampu mengidentifikasi secara akurat sebuah aplikasi jaringan dengan melihat sumber traffic-nya sehingga para pengguna akan dapat dengan mudah membedakan sumber resmi yang aman dan sumber yang berbahaya. Dalam jumpa pers-nya, Fortinet menegaskan bahwa OS terbaru ini sangat cocok untuk melindungi kita dari berbagai ancaman terhadap lapisan aplikasi yang terus meningkat.

Peluncuran FortiWeb 5

John Maddison selaku Vice President Marketing dari perusahaan keamanan jaringan, Fortinet, menyampaikan bahwa produk terbaru yang bernama FortiWeb 5 ini diciptakan baik untuk para penyedia layanan ataupun perusahaan-perusahaan yang berkebutuhan cukup tinggi. Produk terbaru ini digadang-gadang sebagai OS yang sangat canggih, karena lewat produk tersebut Fortinet memperkenalkan sistem perlindungan yang dinilai jauh lebih cerdas.

Mereka juga menyediakan perangkat terbaru yang berupa mesin yang fungsinya adalah sebagai penyeimbang muatan aplikasi untuk distribusi lalu-lintas aplikasi jaringan supaya para pengguna bisa terlindungi dan bisa membedakan sumber yang aman dan berbahaya, seperti yang telah disinggung tadi. Kini para pengguna telah bisa mengunduh OS FortiWeb 5 yang tersedia dalam bentuk update dari versi sebelumnya. Para pelanggan yang telah membeli versi sebelumnya bisa mendapatkannya langsung secara gratis. Selain itu, kami informasikan juga bahwa FortiWeb 4000D, FortiWeb 3000FDsx, dan FortiWeb 3000D saat ini telah tersedia dan bisa diunduh langsung.

Keunggulan Update FortiWeb 5

Fortinet Perkenalkan OS Generasi Terbaru-2

Selain FortiWeb 5 memiliki fitur terbaru yang dapat membedakan sumber resmi dan sumber berbahaya, ada lagi beberapa fitur unggulan lainnya yang melengkapi fungsi update-an tersebut sehingga lebih efektif untuk kita gunakan. FortiWeb 5 dilengkapi dengan fitur Bot Dashboard terbaru yang dapat menampilkan tayangan tentang serangan traffic pada aplikasi bagi administrator.

Selanjutnya, fitur Real Browser Enforcement pada update tersebut juga sangat berguna untuk membantu meningkatkan perlindungan terhadap DoS. Tidak hanya itu saja, fitur ini juga secara otomatis dapat membantu menyingkirkan perangkat penyerang DoS. Update terbaru ini juga mampu bekerja jauh lebih cepat dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya. Para pembaca sekalian yang ingin mengunduh update FortiWeb 5 ini, bisa mengunjungi https://support.fortinet.com.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *