Fitur Perintah Suara dan Pengenal Wajah pada PlayStation Eye

By on September 3, 2013
3.a.Fitur Perintah Suara dan Pengenal Wajah pada Playstation Eye

Tidak hanya dunia gadget saja yang kini penuh dengan persaingan, tapi dunia mesin game juga kali ini masih saja saling bersaing satu sama lain. Kinect sebagai salah satu perusahaan mesin game ternama di dunia yang menciptakan beragam aksesoris untuk Xbox One yang canggih, saat ini disaingi oleh PlayStation Eye yang nantinya bakalan dirancang khusus untuk PS4.

XBox One dan juga PlayStation Eye ini dikabarkan bakalan memiliki fitur berupa perintah suara. Anda tentu membayangkan bahwa ini merupakan sebuah hal yang sangat keren. Biasanya anda harus menggunakan controller apabila ingin memilih menu yang ada pada mesin game anda, contohnya adalah di mesin game PlayStation 3, namun dengan adanya fitur perintah suara, anda tidak perlu lagi repot-repot menggunakan controller anda.

PlayStation Eye Mesin Game yang Istimewa

Fungsi berupa perintah suara yang terdapat pada PlayStation Eye ini dikabarkan bakalan menjadi sebuah fitur terbaik yang ada di dunia mesin game saat ini. Kedua perangkat tersebut juga dikabarkan akan dijual terpisah. Pemberitaan mengenai adanya fitur perintah suara pada mesin game PlayStation Eye juga dibenarkan oleh Sean Coelman, Group Manager and Retail Training and Advocacy SCEA.

Dalam sebuah presentasi yang diadakan di Las Vegas, GameStop Expo 2013 kemarin, Sean mengatakan bahwa PlayStation Eye tidak hanya akan memilih fitur berupa perintah suara saja, namun produk ini juga akan memiliki sistem pengenal wajah yang bisa menyimpan secara langsung wajah dari penggunanya.

 3.b.Fitur Perintah Suara dan Pengenal Wajah pada Playstation Eye

PlayStation Eye Menciptakan Inovasi Terbaru dalam Dunia Game

Alhasil, PlayStation Eye secara tidak langsung akan mampu memberikan inovasi yang luar biasa untuk para game lovers yang ada di seluruh dunia. Game yang anda mainkan di PlayStation Eye juga akan semakin mengasyikan untuk dilakukan berkat adanya fitur-fitur yang unik tersebut.

Sean juga menambahkan bahwa PlayStation Eye adalah mesin game yang memiliki kelebihan lebih banyak dibandingkan dengan Kinect yang membuat mesin game Xbox One. Tampilan yang mempesona pada PlayStation Eye dan juga fiturnya yang menjanjikan membuat banyak sekali para pecinta game semakin jatuh hati pada PlayStation Eye

Selanjutnya, Sean mengenalkan sebuah Lensa Stereoskopik yang terdapat pada PlayStation Eye. Lensa ini berfungsi dalam melacak gerakan tubuh para pemainnya. Ini juga akan memudahkan sistem navigasi yang ada pada PlayStation Eye untuk mengenali wajah pemain. Dengan adanya inovasi mesin game yang luar biasa, anda akan bisa merasakan sebuah permainan game dalam lingkup ruang Virtual yang istimewa.

Anda akan serasa bergabung menjadi player di game yang anda mainkan tersebut. Ini juga akan membuat permainan yang anda mainkan menjadi makin hidup nantinya. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur yang ada pada PlayStation Eye, pengemban mesin PlayStation telah membuat video berdurasi 5.30 menit yang akan membeberkan rahasia fitur yang dimiliki oleh PlayStation Eye.

 3.c.Fitur Perintah Suara dan Pengenal Wajah pada Playstation Eye

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *