Fitur-fitur Terbaru di WeChat

By on August 28, 2013
Fitur-fitur Terbaru di WeChat4

Selain LINE, ada jenis aplikasi pesan singkat lainnya yang saat ini sedang popular di Indonesia, yaitu WeChat. WeChat merupakan salah satu aplikasi pesan singkat yang sangat disukai dan diminati oleh para pengguna aplikasi pesan singkat di Indonesia. Salah satu alasannya adalah karena WeChat termasuk aplikasi pesan singkat yang cukup cepat.

Aplikasi ini nampaknya kini menggantikan aplikasi pengiriman pesan via SMS. Terlebih lagi saat ini dominan pengguna mobile phone adalah mereka para pemilik Smartphone. Smartphone ini menjadi platform utama penggunaan aplikasi pesan singkat canggih termasuk WeChat. Bila dibandingkan dengan SMS, WeChat ini jauh lebih unggul, praktis, dan menarik. Fitur menarik menjadi alasan utama mengapa kini SMS perlahan-lahan mulai ditinggalkan.

Fitur Video Call

WeChat terlihat semakin canggih dalam hal fitur-fiturnya karena baru-baru ini WeChat diketahui merilis aplikasi WeChat terbarunya di tahun 2013 ini. Fitur terupdate yang dibuat oleh WeChat ini berisi dua fitur tambahan , yaitu Video Call dan Live Chat. Fitur Video Call memungkinkan para penggunanya untuk jauh lebih mudah dalam berkomunikasi dengan lawan bicaranya. Dengan hadirnya fitur ini, yang pasti akan membuat aktivitas mengobrol akan jauh lebih asik karena bisa langsung face to face dengan lawan bicara.

Fitur-fitur Terbaru di WeChat2

Fitur Live Chat

Kemudian fitur terbaru yang kedua yaitu Live Chat. Fitur yang satu ini bisa dibilang sangat baru dan dengan fitur ini para pengguna WeChat kemungkinan besar dapat berbicara langsung via streaming dengan sesama pengguna WeChat lainnya. Dan lebih menariknya lagi, fitur ini memungkinkan seorang pengguna dapat live chat dengan beberapa sesame pengguna WeChat lainnya secara langsung dengan catatan para pengguna WeChat sedang mengaktifkan fitur Live Chat ini.

Selain kedua fitur terbaru di atas, ada satu fitur terbaru lainnya dari WeChat. Nama fiturnya adalah Web WeChat. Fitur ini akan sangat memudahkan para penggunaannya untuk berkirim pesan. Pasalnya fitur ini tidak hanya dapat digunakan pada Smartphone saja, melainkan juga dapat digunakan untuk menghubungkan dengan web browser di komputer para pengguna. Bagaimana caranya? Pertama, Anda kunjungi alamat website web.wechatapp.com dan seketika akan muncul kode QR. Langkah selanjutnya yaitu Anda scan kode QR ini dengan menggunakan Smartphone Anda. Jika sudah selesai, Anda bisa langsung menggunakannya.

Untuk update aplikasi WeChat terbaru, Anda bisa download aplikasinya di https://playgoogle.com/store/apps/details?id=com.tencent.mm.  Silahkan download sekarang juga dan nikmati layanan terbaru dari WeChat. Dengan WeChat, mengobrol dengan teman, keluarga, dan sesama pengguna WeChat lainnya akan terasa lebih asik dan lucu. Intinya Anda tidak akan merasa bosan apalagi dengan ketiga jenis fitur terbaru ini. Bagaimana, tentu Anda tertarik bukan? Daripada Anda penasaran, sebaiknya download sekarang dan rasakan pengalaman terbaru berkomunikasi dengan menggunakan layanan aplikasi WeChat.

Fitur-fitur Terbaru di WeChat3

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *