Facebook Messenger Windows 10 Bocor di Dunia Maya

By on March 17, 2016
Facebook Messenger Windows 10

Seperti biasa, selalu saja ada yang membocorkan sesuatu yang belum resmi diliril. Salah satunya tampilan aplikasi Facebook Messenger untuk platform Windows 10 yang bocor ke dunia maya. Alhasil, lewat bocoran tersebut, sedikit gambaran aplikasi chatting milik Facebook tersebut akhirnya terkuak.

Bocoran tersebut pertama kali didapat dari media asal Italia, Windows Blog Italia, dimana situs tersebut mengaku sudah mendapat dan mencoba langsung aplikasi populer tersebut.

Seperti dilansir dalam Venture Beat, tampilan dan penggunaan aplikasi Facebook Messenger nantinya tidak akan berbada jauh dari Facebook Messenger versi web yang bealamat di messenger.com.

Untuk menggunakan palikasi tersebut, ada dua cara yang bisa anda tempuh, yakni dengan langsung mengunjungi situs jejaring sosial Facebook, dan menggunakannya seperti biasa, atau seperti kita menggunakan aplikasi chatting seperti Yahoo Messenger dan lainnya.

Sedangkan untuk cara kedua, anda bisa mengunjungi situs web khusus Facebook Messenger, dimana secara khusus desain situsnya telah disesuaikanoleh Facebook untuk mendukung tampilan aplikasi Windows 10, beserta semua fitur terbarunya.

Dari bocoran terbaru ini, kita dapat mengetahui jika apliaksi ini memiliki beberapa fitur yang berbeda ketimbang aplikasi sebelumnya, salah satunya cara mengirimkan dan menerima pesan, membuka notifikasi, mengunggah dan mengirimkan foto, GIF, video, sticker dan berbagai fitur manrik lainnya.

Dalam sebuah pertanyaan resminya, pihak Facebook sendiri telah mengonfirmasikan kehadiran dari aplikasi tersebut. dalam keterangannya, pihak Facebook menyatakan jika mereka tengah menguji Messenger khusus untuk Windows 10.

Facebook-App-for-Windows-10

Walaupun begitu, dalam peryntaan resminya pihak Facebook tidak bersedia untuk untuk membeberkan kapan tepatnya aplikasi tersebut akan beredar, dan fitur baru apa saja yang akan tersemat di dalamnya. Terlepas dari itu, sepertinya bocoran mengenai tampilan Facebook Messenger ini bisa dijadikan acuan.

Bagaimana menurut anda? Apakah aplikasi Facebook Messenger khusus untuk Windows 10 ini cukup menarik dan lebih baik ketimbang versi lainnya? Tentu saja dalam hal ini, semua tergantung kepada selera masing-masing individu.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *