Facebook Berbagi Kebahagiaan di Year in Review

By on December 15, 2015
Facebook2015YearInReviewTeaser

Sejak beberapa tahun belakangan ini, banyak orang yang memilih Facebook sebagai salah satu tempat yang pas untuk berbagi momen spesial, dari mulai ulang tahun, menjalin hubungan kasih dan lainnya. Di akhir 2015 ini, sosial media populer ini dikabarkan akan memberikan laporan tahunan tentang topik yang paling banyak dibicarakan lewat Facebook Year in Review.

Dan sekarang, tidak hanya bisa melihat apa saja yang anda lakukan selama setahun lalu, anda pun kini bisa melihat dan mengingat kembali momen kehidupan selama tahun 2015. Fitur Facebook Your Year in Review tersebut merupakan sebuah koleksi foto yang bisa dilihat dari berbagai momen penting dalam kehidupan anda sepanjang tahun 2015.

Di dalamnya, anda bisa menemukan kembali momen yang menarik dan berkesan, untuk kemudian dikenal sebagai bahan renungan. Selain itu, fitur You Year in Review ini sendiri tergolong baru, mengingat fitur ini terlahir dari keinginan facebook untuk berbagi kebahasaan dengan pilihan foto yang dianggap paling membahagiakan bagi.

Dengan fitur ini, anda tidak hanya di izinkan untuk melihatnya saja, anda pun masih bisa mengedit foto dan share Year in Review yang sudah dirangkum dalam Facebook. Selain itu, Facebook pun akan menambah filter unik supaya foto yang diperlihatkan merupakan foto yang ingin anda kenang, dan menyembunyikan foto-foto yang tidak disukai, atau kenangan buruk anda.

shutterstock_293759954-970x546

Untuk beberapa foto yang tidak tertangkap algoritma Facebook, nantinya pihak pengguna bisa mengatur sendiri foto-fotonya untuk tampil dalam Year in Review. Bahkan uniknya lagi, nantinya foto yang tidak anda inginkan akan bisa dihapus atau diganti foto yang anda inginkan. Selain itu, anda pun bisa menikmati foto-foto tersebut sendiri, atau bisa juga membagikannya ke teman-teman anda.

Bagaimana menurut anda, sangat menarik bukan? Yuk kita kumpulkan lagi kenangan masa lalu kita sebagai pembelajaran masa depan yang lebih baik.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *