Du Battery Saver, Penghemat Baterai Android Anda

By on December 15, 2013
4. Du Battery Saver, Penghemat Baterai Android Anda 1

Anda terganggu dengan baterai perangkat Android Anda yang cepat habis padahal Anda tak boros saat memakainya? Mungkin saja itu karena sistem yang ada di dalam perangkat Android Anda kurang optimal atau bisa juga karena terlalu banyak aplikasi yang terus aktif meskipun Anda tak memakainya. Jika Anda menjumpai kondisi seperti ini, Anda tak perlu cemas dan tak perlu cepat-cepat mengganti baterai perangkat Android Anda. Masih ada solusi yang bisa Anda aplikasikan, yaitu dengan menggunakan Du Battery saver. Aplikasi Du Battery Saver ini berfungsi mengoptimalkan an kembali daya atau power baterai sehinga daya atau power baterai akan menjadi lebih tahan lama. Cara aplikasi ini mengoptimalkan kembali daya/ power baterai Android adalah dengan cara membersihkan RAM dan program-program yang masih terus aktif.

Performa Du Battery Saver tidak akan memberatkan kinerja perangkat Android Anda. Anda tak perlu cemas aplikasi ini juga akan memudahkan Anda mengatur beberapa pilihan lainnya seperti mematikan mobile network, wifi, dll. Dengan kelebihan ini, kini Anda tak direpotkan lagi dengan penggunaan aplikasi-aplikasi yang akan segera Anda non-aktifkan. Sekali lagi, cukup dengan menggunakan aplikasi Du Battery Saver, perangkat Android Anda sudah memiliki pengaturan yang lengkap.

du battery saver

Selain bagus di sisi peforma dan fungsinya, Anda juga akan melihat manfaat aplikasi Du Battery Saver dari sisi user interface-nya. User interface aplikasi Du Battery Saver ini memiliki tampilan yang teratur dan sederhana. Pada bagian home, Anda akan menjumpai 5 jenis tab yang mana pada bagian tab battery, Anda akan melihat tampilan gambar baterai plus tampilan prosentase daya baterai perangkat Android Anda. kemudian pada bagian tab  saver, terdapat beberapa pilihan yang bisa Anda pilih dan Anda gunakan untuk menghemat baterai perangkat Android Anda. Bagian monitor, Anda akan melihat tampilan aplikasi-aplikasi yang sedang aktif dan kamu bisa menonaktifkan beberapa aplikasi yang Anda mau dengan memilih tombol stop. Sangat mudah, bukan?  Jadi Anda bisa menghentikan aplikasi yang tidak Anda butuhkan sewaktu-waktu tanpa repot membuka aplikasi tersebut terlebih dahulu.

Kesimpulannya, Aplikasi Du Battery Saver ini sangat cocok untuk Anda yang selalu membawa perangkat Android kemana pun Anda pergi. Bisa dibilang , aplikasi yang satu ini penting sekali untuk Anda yang tak bisa lepas dari gadget khususnya perangkat Android. Apalagi jika gadget Anda sudah mengalami penurunan daya atau power pada bagian baterainya. Lumayan kan baterai gadget Anda bisa hemat hingga  beberapa jam lamanya. Anda bisa dapatkan aplikasi Du Battery Saver dengan mendownload-nya di situs internet. Dijamin power atau daya baterai perangkat Android Anda  akan optimal kembali seperti gadget baru. Silahkan mencoba aplikasi ini.

du battery saver

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *