Deadly Bullet Memberantas Kejahatan dengan Satu Peluru

By on December 2, 2013
1.DEADLY Bullet Memberantas Kejahatan dengan Satu Peluru

Deadly Bullet merupakan game shooter menarik yang dikembangkan oleh Tommi Salasti. Secara umum game ini memang termasuk game shooter action dan arcade shooter sederhana.  Sebuah control game yang menawan, sederhana dan responsif juga bisa Anda dapatkan. Bila masih permula dalam memainkan game ini memang butuh penyesuaian.

Inilah salah satu tantangannya, tapi kalau sudah terbiasa tentunya sangat lancar dan mengasyikan. Dalam permainan Deadly Bullet, Anda akan diberikan tugas untuk mengusir penjajah yang telah menguasai sebuah kota.Permainan Deadly Bullet adalah nama kelompok yang akan menemani permainan Anda. Bersama kelompok ini, Anda akan melawan kelompok MAG.

Kelompok MAG inilah yang merupakan musuh Anda. Karena merupakan perusahaan jahat yang telah menduduki kota dan membuat suasana kehidupan di kota tersebut menjadi sangat mencekam dan masyarakatnya jadi  menderita. Anda akan berperan sebagai peluru tajam yang akan mengusir semua anak buah kelompok MAG yang kejam, sehingga ketentraman dan keamanan kota bisa kembali terjalin.

Sebenarnya permainan Deadly Bullet mempunyai gamplay yang sederhana, sama dengan kebanyakan game shooter lainnya. Game ini berlatar suasana di tahun 2026 yang menampilkan keunikan di setiap sudaut pandang yang dihadirkan. Bila Anda pernah bermain game Grand Theft Auto yang diluncurkan sekitar tahun 1990an, Anda akan dimudahkan dengan kamera model top-down yang menjadi ciri khasnya.

Pembuat permainan Deadly Bullet ini memang tidak terlalu fokus pada alur cerita, tapi lebih berfokus pada cara melawan musuh. Bicara fungsi control, game ini sangat berbeda dengan gam sejenis. Karena Anda bisa mengendalikan karakter dan kelihaian peluru. Terdapat dua fungsi kontrol yang menarik, yaitu kontrol normal dan kontrol flipped.

Kontrol normal bisa dioperasikan dengan supaya peluru bisa diarahkan melawan jarukan atau searah dengan jarum jam. Caranya dengan menekan tap bagian kiri dan bagian sisi kanan. Kalau kontrol flipped bisa dijalankan berlawanan dengan fungsi kontrol normal. Peluru yang melesat sangat cepat akan menyulitkan Anda dalam bermain.

Tapi tenang saja, biasanya kesulitan itu hanya dirasakan di awal-awal permainan saja. Jika Anda telah mempunyai banyak jam terbang, penggunaan kontrol ini sangat mudah dan seru. Game Deadly Bullet ini dirancang dalam dua model, yaitu Score Attack dan Standard.

Model standard akan menampilkan tiga lokasi berbeda dengan tiga stage. Berbagai perlengkapan akan Anda dapatkan pada peluru anda, berkaitan dengan level yang meningkat. Sayangnya, tidak terdapat fasilitas check point pada game ini. Sehingga jika Anda gagal dalam satu level tertentu, Anda tetap harus mengulangnya kembali sari level awal jika mengalami kekalahan atau gagal menjalankan tugas.

Jika bermain di model Score Attack, Anda wajib mempertahankan permainan selama mungkin dan mendapatkan skor dengan setinggi-tingginya. Dlam model ini Anda bisa menambahkan kekuatan dengan bantuan Mobsucker, Bulletsplit dan Ultrafreeze. Fasilitas ini bisa sangat membantu, ketika melawan kelompok MAG yang beringas.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *