Dari Presentasi Power Point ke Video dengan Leawo

By on November 23, 2013
1.Dari Presentasi ke Video dengan Leawo1

Teknologi memang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan masyarakat modern. Berbagai kegiatan yang dilakukan di dunia modern ini harus didukung dengan teknologi untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Salah satu kegiatan penting yang sangat membutuhkan teknologi adalah presentasi.

Presentasi jelas merupakan kegiatan yang penting dan sering dilakukan di dunia bisnis. Presentasi dilakukan demi memukau investor, partner bisnis, atau bakan calon konsumen agar lebih tertarik pada usulan atau produk yang ditawarkan. Anda boleh saja mempunyai ide yang cemerlang, tetapi kecemerlangan ide ini tidak akan terlihat jika Anda menampilkan presentasi yang buruk.

Untuk membuat presentasi yang terbaik banyak orang mengandalkan bantuan PowerPoint. Akan tetapi, kini ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat presentasi yang menarik dengan beragamnya software presentasi yang ditawarkan di pasaran. Salah satu perangkat lunak yang bisa Anda pertimbangkan untuk melakukan presentasi adalah aplikasi video coverter. Nah, Anda bisa memanfaatkan aplikasi video converter yang bisa mengubah fila presentasi Power Point ke Video yang bisa dinikmati dengan lebih mudah oleh semua orang.

Ada beragam produk video converter yang mampu membantu Anda mengubah file presentasi Power Point ke Video, tetapi produk Leawo lah yang paling banyak digunakan. Adanya aplikasi dari Leawo ini memungkinkan Anda membuat perubahan dalam format presentasi karena Anda tidak lagi hanya menggunakan Power Point dan Proyektor. Anda pun bisa mengubahkan ke dalam format video untuk kemudian dibagi di dunia maya baik misalnya melalui YouTube yang sudah sangat populer di tengah masyarakat modern.

Dengan mengubah file dalam format Power Point ke dalam format video, Anda bisa lebih mudah mmembagikan file presentasi Anda. Video ini kemudian bisa dengan mudah Anda putar melalui media pemutar video atau bahkan televisi yang umumnya tidak mendukung pemutaran file PPT atau PPTX. Lalu mengapa banyak orang memilih Leawo dibandingkan dengan aplikasi video converter lain?

Salah satu jawabannya adalah karena konsep antarmuka Leawo Power Point to Video Pro yang sederhan sehingga pengguna tidak akan tersesat atau harus meluangkan waktu lama untuk mempelajari aplikasi ini. Jika dibandingkan dengan aplikasi vide coverter lain, Anda bisa mengubah file presentasi Power Point ke Video dengan lebih cepat bahkan meskipun Anda bari pertama kali menggunakannya. Ada dua tombol wajib yang harus digunakan yakni Add dan Start serta tombol lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan termasuk tombol Customize dan Profile.

Kelebihan lain yang bisa Anda dapat dari aplikasi Leawo ini adalah jenis format file video yang bisa Anda pilih yang mencapai 180 jenis dan dilengkapi dengan daftar pemutar format videonya sehingga Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Dengan melakukan batch, Anda bisa memasukkan semua file yang ingin Anda konversi dalam waktu yang sama.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *