Cut The Rope 2

By on April 3, 2014
6. Cut The Rope 2 2

Kini telah hadir game terbaru besutan Zepto Lab. Secara resmi Zepto Lab merilis game terbarunya yang diberi nama Cut The Rope 2 khusus untuk perangkat dengan basis Android. Game yang satu ini berjenjs puzzle interaktif. Game Cut The Rope 2 ini dijamin akan membuat para pemainnya berfikir keras untuk menyelesaikan puzzle yang ada di dalam game ini. Anda yang tertarik untuk mencobanya, silahkan Anda bisa download sekarang juga di Google Play Store. Gratis!

Peluncuran game Cut The Rope 2 di perangkat berbasis Android ini memang terbilang baru. Berbeda dengan iOS. Para pengguna iOS sudah terlebih dahulu menikmati game ini pasalnya game ini telah rilis terlebih dahulu di perangkat berbasis iOS yang tak lain adalah basis OS buatan Apple. Peluncuran game Cut The Rope 2 untuk iOS sendiri terjadi di bulan Desember tahun 2013 lalu. Kini Zepto Lab telah memenuhi janjinya untuk meluncurkan game Cut The Rope 2 ini khusus untuk Platform Amazon AppStore. Berbeda dengan beberapa seri sebelumnya, game Cut The Rope 2 ini dirancang agar semakin interaktif untuk dimainkan. Game  buatan orang Rusia ini mengusung OmNom sebabagi tokoh utama pada game ini. Ada juga beberapa karakter lainnya yang bisa dibilang baru. Tokoh-tokoh baru ini berperan sebagai tokoh pemberi bantuan.

cut the rope, cut the rope 2, games, android, permainan

Perbedaan lainnya ada pada tokoh OmNom itu sendiri. Jika di seri-seri sebelumnya OmNom tidak bisa bergerak atau statis, OmNom di game Cut The Rope 2 ini sungguh lain. OmNom dapat digerakan sesuai dengan arah navigasi yang telah dikontrol oleh pemainnya. Dengan cara ini, OMNom dapat bergerak mendekati permen namun dengan cara menggunakan bantuan beberapa alat yang tersedia. Anda para pemain game Cut The Rope 2 juga akan menemukan beberapa maps baru di mana tiap maps baru tersebut berisi tentang jalur dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Pastinya game yang satu ini sangat asik untuk dimainkan. Dijamin Anda tidak akan bosan memainkannya.

Bos Zepto Lab, Misha Lyalin, mengatakan bahwa pihaknya sengaja menciptakan game sederahana namun penuh dengan tantangan ini untuk dapat diunduh secara gratis oleh para penggemarnya. Ia berharap bahwa game buatan perusahaannya ini dapat diterima dengan baik oleh para pecinta game. Di tengah-tengah ramainya isu perilisan game Cut The Rope 2, terdengar isu yang kurang menyenangkan untuk didengarkan. Kabarnya hingga kini game ini belum bisa dimainkan di perangkat-perangkat berbasis Android dengan OS terbaru yaitu Android 4.4 KitKat. Jika benar begitu, sungguh disayangkan.

Sekedar informasi tambahan saja, Cut The Rope 1 pertama kali dirilis di tahun 2010. Tak lama setelah waktu perilisan,  game ini telah diunduh sebanyak 100 juta kali pengunduhan dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun. Sampai tahun 2013, sudah terdapat 4 sekuel game Cut The Rope yang dirilis.

cut the rope, cut the rope 2, games, android, permainan

BACA JUGA:

3 Permainan Android Pelatih Otak

5 Game Mac Terbaik Sepanjang Masa

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *