Crash Team Racing Hadir Kembali!

By on December 13, 2018
ctr

Nostalgia kalo mendengar Crash Team Racing (atau biasa di singkat CTR) setelah berhasil merilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy, Activision (pengembang dan distributor permainan video pertama untuk konsol permainan video) kembali lagi remastering judul Crash klasik lain. Sudah hampir dua puluh tahun sejak Crash Team Racing pertama dirilis untuk PlayStation 1 pada tahun 1999,  untuk sekarang versi remastering diberi nama Crash Team Racing Nitro-Fueled.

Apa itu Crash Team Racing?

Awalnya dikembangkan oleh Naughty Dog, Crash Team Racing adalah pebalap kart yang menampilkan sekelompok karakter dari seri Crash Bandicoot. Bos jahat, Nitros Oxide, adalah pebalap tercepat yang memproklamirkan diri di galaksi, dan dia mengubah tanah Crash menjadi tempat parkir beton. Satu-satunya cara untuk mengalahkannya? Crash dan teman-teman mengalahkan Nitros Oxide di game-nya sendiri. Jangan pernah membiarkan siapa pun mengatakan permainan balap tidak dapat memiliki alur cerita.

Mengambil kendali dari Naughty Dog, pengembang Beenox (Beenox adalah pengembang video game yang didirikan di Quebec City, Quebec. Beenox Didirikan pada tahun 2000 oleh Dominique Brown. studio game ini menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Activision) kini telah ditugaskan untuk remastering permainan dan melepaskannya sebagai Crash Team Racing Nitro-Fueled. Jika nama Beenox terdengar tak asing, itu karena itu adalah studio yang sama yang mengembangkan Call of Duty: Modern Warfare Remastered.

Gameplay

ctrnf_reveal_3

Menurut Thomas Wilson, direktur kreatif di Beenox, tujuan utama tim adalah keaslian. Dengan demikian, Anda dapat mengharapkan game yang memberikan pengalaman serupa dengan aslinya. Kembali pada tahun 1999, Crash Team Racing menampilkan lima mode permainan: Adventure, Time Trial, Arcade, Versus, dan Battle. Beenox harus membuat kembali dengan beberapa penyesuaian kecil, salah satunya adalah masuknya multiplayer online. Dalam kata-kata Wilson, “Playing split screen is a lot of fun, but racing online is awesome!”. Apa gunanya remaster jika tidak dimodernisasi sedikit. Dan jika Anda tidak ingin bermain mode multiplayer online, Anda akan senang mengetahui bahwa gim masih menawarkan layar split 4-pemain.

Di atas itu, Crash Team Racing Nitro-Fueled masih akan mempertahankan nuansa balap kart tradisional. Dari beberapa tangkapan layar resmi yang telah dirilis, seperti peti berarti Anda akan dapat mengakses berbagai power-up dan senjata untuk memberi Anda keuntungan saat berada di trek. Beenox bahkan telah menambahkan seperti karts baru dan trek, tetapi Beenox enggan mengungkapkan semuanya dulu.

Grafik

01f34485264379a762250cd8b5f157af

Selain memamerkan grafis remaster-nya, tim belum menentukan resolusi atau frame rate apa yang akan dijalankan. Meskipun demikian, aman untuk menganggapnya akan mencapai setidaknya 1080p di konsol. 4K adalah kemungkinan, tetapi belum dikonfirmasi.

Frame rate lebih sulit ditebak pada titik ini. Sebagai perbandingan, Trilogi Crash Bandicoot N. Sane berjalan pada 30FPS di konsol, tetapi PC  mendukung 60FPS. Kita harus menunggu dan melihat seberapa baik Beenox dapat mengoptimalkan game.

Adapun untuk desain dan estetika itu sendiri, Wilson mengatakan, “Kami telah membangun sejak awal bahwa kami ingin CTR Nitro-Fueled menjadi  penuh dengan kepribadian baik dari lingkungan dan karakter stand point. Penggemar akan melihat perhatian ini pada detail yang bersinar di setiap  bagian. dari permainan dari kerja kamera, ke animasi unik karakter, ke lingkungan yang subur ketika Anda balapan. “

Anda dapat mengharapkan tingkat remaster yang sama dengan yang sebelumnya dari Activision, Crash Bandicoot N. Sane Trilogy dan Spyro Reignited  Trilogy,

Kapan Akan Keluar?

11754_CTRR_f459a76f2da38d2f40224992132e0877

Anda dapat melakukan pra-order edisi standar sekarang seharga $ 40. Untuk edisi digital Nitros Oxide dapat dipesan terlebih dahulu dari PlayStation Store seharga $ 60, dan itu termasuk beberapa karakter dan tambahan skin, Nitros Oxide sebagai karakter yang dapat dimainkan bersama kart-nya, dan lebih banyak yang akan diumumkan di kemudian hari. (Nitros Oxide dan kartnya juga dapat dibuka dalam game untuk pemain yang tidak membeli Nitros Oxide Edition.)

 

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *