Chun-Li dan Ryu Punya Baju Baru di Street Fighter V

By on January 21, 2016
Chun-Li Ryu Street Fighter V Battle costume

Bagi anda penggemar games pertarungan, sepertinya ini merupakan kabar baik. Pasalnya, baru-baru ini Capcom resmi merilis update untuk permainan Street Fighter V beta, di mana di dalamnya termasuk data kostum alternatif untuk beberapa petarung populer, Chun-Li dan Ryu.

Kabar ini sebenarnya bukanlah kabar baru, pasalnya beberapa waktu yang lalu tersiar kabar yang menyatakan jika games pertarungan legendaris ini akan menghadirkan kostum alternatif untuk dua karakter yang cukup ikonik.

Menurut informasi yang disebuat dalam forum Reddit, salah seorang pengguna YouTube mengunggah sebuah video yang menayangkan kompilasi karakter petarung Street Fighter V, di mana didalamnya hadir dengan mengusung kostum alternatif yang lebih variatif.

Yang paling menarik, video tersebut menampilkan sosok Chun-Li yang hadir dengan pakaian Battle Costume unik. Untuk kostum ini sendiri, anda bisa mendapatkannya lewat pre-order di PlayStation Store atau PC.

Hal serupa pun terjadi pada sosok Ryu, di mana petarung yang dikenal memiliki kekuatan besar ini terlihat jauh lebih keren dengan pakaian Battle Costume. Pakaian ini sendiri merupakan bonus ketika gamer melakukan pre-order lewat Gamestop.

Dalam bocoran tersebut, kostum alternatif ini dikabarkan akan muncul bersamaan dengan dirilisnya panduan strategi untuk bermain games Street Fighter V. Di mana lewat panduan ini, gamers akan mendapatla panduan seputar kombo pada masing-masing karakter.

Seperti dilansir dalam Gamespot, panduan ini pun nantinya akan mencakup strategi bermain dan bocoran kelemahan masing-masing karakter yang bisa digunakan ketika kita bertarung melawan karakter-karakter tersebut.

Chun-Li Street Fighter V Battle costume

Bocoran lainnya, pihak Capcom pun dikabarkan akan merilis games ChunStreet Fighter V untuk platform PlayStation 4 dan PC pada 16 Februari 2016 mendatang.

Uniknya lagi, Capcom pun dikabarkan akan kembali menghadirkan 16 karakter utama, dengan tambahan beberapa karakter baru, seperti Alex, Ibuki, Guile, Balrog, Urien dan Juri. Sayang belum diketahui kekuatan apa saja yang dimiliki oleh karakter-karakter baru ini.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *