Cara Baru Menyampaikan Rindu Menggunakan Google

By on November 24, 2013
1.Cara Baru Menyampaikan Rindu Menggunakan Google1

Berhubungan jarak jauh memang tidak mengenakkan. Untungnya, ada berbagai teknologi yang mendukung Anda agar bisa terus berhubungan dengan mereka yang Anda sayangin. Hingga saat ini, Anda bisa berinteraksi menggunakan kata-kata atau video call. Namun, bagi sebagian orang cara-cara tersebut tidaklah cukup.

Untuk menfasilitasi hubungan jarak jauh Anda dengan orang-orang terkasih, kini Google hadir dengan proyek bari bernama Burberry Kisses. Sesuai dengan nama fiturnya, Google memang bekerjasama dengan Burberry. Tujuan diluncurkannya fitur ini di Google adalah untuk membantu mereka yang sedang berada dalam hubungan jarak jauh.

Dengan fitur ini, nantinya mereka bisa mengirimkan ciuman jarak jauh secara virtual. Ciuman jarak jauh tersebut bisa dikirimkan menggunakan ponsel atau webcam.

Uniknya, layanan virtual ini akan mengirimkan ciuman dalam format cetak digital. Anda bisa langsung mengirimkannya ke orang-orang terkasih dengan bantuan Google Maps.

Cara untuk menggunakan Burberry Kisses sangat mudah. Anda hanya perlu mengunjungi situs resminya, kisses.burberry.com dengan menggunakan browser Chrome. Kemudian, Anda harus mencium layar tablet atau smartphone kesayangan Anda. Ciuman pada layar tersebut dimaksudkan untuk mencetak ciuman yang akan Anda kirim.

Lalu, bagaimana dengan Anda yang menggunakan desktop? Jangan khawatir, Anda tetap bisa menggunakan fitur baru Google ini. Anda harus mengaktifkan webcam terlebih dahulu. Jika ingin melihat cetakan bibir dengan jelas dan tebal, Anda harus menekan bibir pada layar dengan waktu yang lebih lama.

Setelah cetakan bibir via fitur BurBerry Kisses jadi, Anda bisa menempelkan hasilnya pada kartu pos digital. Setelah itu, Anda bisa mengirim kartu pos digital tersebutke orang-orang terkasih Anda.

Kartu pos virtual dengan cap bibir tersebut bisa dikirimkan menggunakan email atau

Google+.  Satu hal lagi dari fitur ini yang akan menjadi daya tarik penggunanya.

Pada proses pengiriman kartu pos virtual tersebut akan terlihat sedikit atraksi yang bisa dinikmati. Kartu pos yang Anda kirimkan tersebut akan terlihat terbang ke tempat tujuan. Surat sayang tersebut akan terlihat melintasi benua dan samudera sebelum akhirnya tiba dengan selamat yang artinya kartu pos virtual Anda sudah terkirim.

Salah satu artis dan model yang tertarik dengan fitur baru Google ini adalah Sienna Miller. Ia sudah mencoba fitur ini dengan menunjukkan bagaimana cara mengirim ciuman virtual ini. Tayangan bagaimana ia menunjukkan cara pengiriman ciuman virtual dari Google ini

bisa dilihat pada video yang ada di situs resminya.

Nah, bagaimana dengan Anda? Apa Anda tertarik menggunakan fitur unik terbaru dari Google ini? Setidaknya, kartu pos dan ciuman virtual ini akan mengobati rasa rindu Anda pada orang-orang terkasih yang masih jauh di daerah atau bahkan negara lain. Selamat mencoba dan mencium layar Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *