Canggih! Aplikasi Desain Interior Pada Perangkat Android

By on February 10, 2014
aplikasi interior design

Tentu semua orang mendambakan rumah hunian yang nyaman dan indah. Rumah adalah tempat di mana Anda meletakkan semua beban pekerjaan dan berkumpul dengan keluarga tercinta. Tak heran jika rumah sebaiknya dibangun dengan mengutamakan sisi kenyamanan serta keindahan agar Anda dan keluarga selalu betah saat berada di rumah. Berbicara soal keindahan pada rumah, tak bisa lepas dari pemilihan desain eksterior dan interior yang tepat dan matang. Saat ini banyak pemilik rumah yang mendesain sendiri bagian eksterior dan interior rumah demi mendapatkan kepuasan yang optimal.  Buku dan website yang berisi konten arsitektur sering kali menjadi referensi bagaimana kita mendesain rumah sendiri. Namun baru-baru ini ada satu referensi yang terbilang baru dan canggih. Benar sekali, kini Anda dapat mendesain rumah sendiri khususnya bagian desain interior dengan berpedoman pada gadget Android Anda. Kini hadir beberapa aplikasi desain interior yang tersedia pada gadget Android Anda. Apa saja aplikasi-aplikasi yang dimaksud? Simak infonya berikut ini.

aplikasi, interior design, android, smartphone

Aplikasi Homestyler Interior Design

Aplikasi desain interior ini diciptakan oleh Autodesk Inc. Aplikasi desain interior ini menjadi aplikasi yang paling sering diunduh oleh pengguna Android. Pasalnya aplikasi ini dapat diunduh secara gratis. Kini kurang lebih ada 1 juta pengunduh aplikasi yang berukuran 28 MB ini. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai acuan desain interior rumah Anda. Selain itu, Anda juga dapat menyimak tips dan trik seputar desain interior melalui aplikasi ini. Yang tak kalah menarik adalah Anda dapat menuangkan ide-ide brilian Anda seputar desain interior. Ide-ide Anda tersebut akan terlihat nyata bila Anda menggunakan aplikasi ini. ide-ide desain interior Anda akan dipaparkan dalam visual 3D yang begitu nyata. Furniture, lampu, lukisan, karpet, cermin, dan elemen-elemen interior lainnya dapat Anda susun dengan menggunakan aplikasi ini. Berbagi ide seputar desain interior juga bisa Anda lakukan. Misalkan dengan berbagi ide dan contoh desain interior Anda dengan keluarga atau teman-teman Anda melalui sosial media atau email yang sudah terintegerasi dengan aplikasi ini. via streaming juga bisa.

Beberapa aplikasi interior desain lainnya yaitu Home Interior Design Gallery, My Dream Home Interior Design, Home Interior Design, danHouzz Interior Design Ideas. Masing-masing memiliki jenis ide desain interior yang berbeda. Kini Anda tinggal memilih jenis aplikasi apa yang akan Anda jadikan media untuk merealisasikan ide-ide kreatif Anda seputar desain interior rumah. Kini mendesain interior rumahbukanlah pekerjaan yang sulit. Anda tak perlu meminta saran atau bantuan dari seorang interior desainer ternama untuk membenahi interior rumah Anda. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi-aplikasi ini? cukup download saja dan silahkan Anda coba praktikan aplikasi ini. Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

aplikasi, interior design, android, smartphone

BACA JUGA:

Buat iAndroid, Saran Steve Wozniak Pada Apple

PC Seukuran Ponsel?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *