BlackBerry Manjakan Android Dengan BBM Voice Dan BBM Channels

By on January 28, 2014
3.blackberrymanjakanandroiddenganbbmvoicedanbbmchannels1

Sebentar lagi para pemilik BlackBerry pasti banyak yang sewot dan mencak-mencak karena perusahaan BlackBerry memutuskan untuk memanjakan para pengguna android. Perusahaan BlackBerry akan merilis fitur BBm Voice untuk android. Dengan fitur BBM Voice ini maka pemakai BBM bisa saling melakukan panggilan suara kepada pengguna BBM lain dengan gratis. Selain itu perusahaan BlackBerry juga akan meluncurkan fitur BBM channels.

Kedua fitur ini adalah bentuk pemanjaan perusahaan yang berbasis di Kanada ini kepada para pengguna android. Fitur Android Dengan BBM Voice dan BBM Channels akan berfungsi full seperti fungsi pada BB sebenarnya. Menurut press realease dari Krishnadeep Baruah yang merupakan direktur senior marketing Channel Blackberry di Asia Pasifik, fitur-fitur tersebut, baik BBM Voice dan BBM Channles diperkirakan akan hadir pada awal bulan Februari.

Kedua fitur Android Dengan BBM Voice dan BBM Channels tersebut akan dikemas dalam bagian update yang bisa Anda download dari Google Play Store. Rencananya, fitur-fitur yang luar biasa ini akan diluncurkan secara bersama-sama dan menjadi bagian terintegrasi dari layanan BlackBerry untuk android. Jelas hal ini akan membuat pengguna BB menjadi gusar karena merasa bahkan tidak ada lagi yang membuat gadget BB mereka menjadi unik dan spesial. Apalagi saat peluncuran nanti, iOS juga akan mendapat fitur yang sama dari Perusahaan BlackBerry tersebut.

 blackberry, android, bbm voice, bbm channels, aplikasi

Untuk melengkapi peluncuran Android Dengan BBM Voice dan BBM Channels maka perusahaan BlackBerry sendiri juga merencanakan untuk meluncurkan BBM Video. Perusahaan asal Kanada ini memang sudah merencanakan fitur Video untuk BBM pada gadget android dan iOS. Mereka merencanakan hal tersebut untuk menarik lebih banyak orang mempergunakan BBM. Namun sayang kedua fitur yang akan hadir february mendatang tidak akan tersedia untuk platform windows.

Begitu pula dengan fitur BBM Video yang sudah direncanakan untuk platform android dan iOS namun perusahaan Kanada ini sama sekali tidak merencanakan untuk memasang fitur tersebut pada platform windows. Oleh sebab itu maka jika Anda ingin sekali menikmati fitur-fitur anyar dari BBM maka jangan pernah beralih ke platform Windows. Rencana invasi perusahaan BB ke platform Windows bukannya tidak ada namun masih sebatas rencana dan belum ada tindak lanjut yang nyata dari perusahaan asal Kanada ini untuk mewujudkannya.

Menurut Pihak perusahaan BB, pihaknya masih menjajaki dan mengevaluasi kemungkinan untuk menghadirkan layanan mereka pada platform Windows Phone. Memang kiprah BBM diluar produk mereka sendiri sangat menarik minat para users apalagi fitur BBM bisa menggantikan sepenuhnya fungsi SMS dan memberikan nilai yang lebih kepadanya. OK, sebaiknya kita tunggu saja kapan kedua fitur BBm Voice dan BBM Channels serta fitru BBM Video akan diluncurkan untuk para pengguna Android dan iOS.

blackberry, android, bbm voice, bbm channels, aplikasi

BACA JUGA:

Terungkap Nama Resmi Nokia Android, Ponsel Pintar Nokia Segera Menyerbu Pasar

Evernote, Aplikasi Tepat untuk Anda yang Serba Cepat

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *