Berbagi Cerita dengan Aplikasi Steller

By on April 11, 2016
2.Berbagi Cerita dengan Aplikasi Steller2

Media sosial jelas sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern masyarakat Indonesia. Banyak orang Indonesia yang aktif menggunakan beragam platform media sosial yang sudah cukup populer mulai dari Facebook hingga Instagram. Meskipun hingga kini ada beberapa media sosial yang masih merajai dan populer, aplikasi media sosial baru pun banyak bermunculan.

Nah, salah satu media sosial baru yang saat ini tengah banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah aplikasi Steller. Tak sulit menemukan pengguna jejaring sosial yang memberikan tautan menuju aplikasi ini. Anda tentu bertanya-tanya mengenai aplikasi ini dan hal yang menyebabkan aplikasi ini menjadi ngetren di tengah pengguna internet Indonesia. Tidak ada salahnya mencoba menyelami lebih dalam mengenai aplikasi ini.

Steller sendiri merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial yang menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk membagikan teks, video, dan foto. Seluruh konten yang dibagikan melalui aplikasi ini kemudian bisa digabungkan menjadi satu sebagai sebuah cerita yang disajikan dalam visualisasi yang berbentuk buku jurnal. Anda kemudian mempunyai pertanyaan mengenai kelebihan yang bisa ditawarkan oleh aplikasi yang satu ini.

Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Steller terletak pada sebuah fitur yang boleh dikatakan sangat mirip dengan salah satu fitur yang ditawarkan oleh Google Photos, yakni fitur Stories. Google Photos sendiri mempunyai kemampuan untuk memilih dan menyusun video dan foto secara otomatis dengan dasar geolocation dan tanggal pengambilan foto. Pengguna tinggal menuliskan cerita pada template yang sudah disediakan. Dengan demikian pengguna harus menyesuaikan cerita yang ditulis dengan foto yang sudah disusun oleh Google Photos.

Hal ini sangat berbeda dengan Steller yang memungkinkan pengguna untuk memilih video maupun foto yang akan digunakan untuk membuat sebuah cerita yang menarik. Cerita yang dibuat dalam aplikasi Steller ini bisa dibagikan melalui platform jejaring sosial lain seperti Twitter dan Facebook. Tidak hanya ini kelebihan yang ditawarkan oleh Steller karena pengguna juga diberikan keleluasaan untuk mengeksplorasi cerita yang dibuat oleh pengguna Steller lain yang bisa ditemukan dalam home feed.

Saat ini aplikasi Steller memang tengah populer dan digandrungi pengguna internet di Indonesia. Pada kenyataannya, aplikasi ini sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai aplikasi baru karena aplikasi ini sudah diluncurkan tahun 2014. Aplikasi ini bahkan ditetapkan sebagai salah satu aplikasi paling baik yang diluncurkan tahun 2014.

Jika Anda penasaran dengan aplikasi ini, Anda bisa menggunakannya secara eksklusif menggunakan perangkat yang berbasis iOS. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui App Store. Sayangnya aplikasi ini belum bisa dinikmati secara utuh dalam perangkat yang berbasis Android. Meskipun demikian, pengguna masih bisa menikmati rasa bercerita dengan video dan foto melalui Steller sebagai beta tester dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu.

Aplikasi Steller

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *