Berbagai Macam Aplikasi Bantuan Untuk Pebisnis

By on December 27, 2013
1. Berbagai Macam Aplikasi Bantuan Untuk Pebisnis 1

Jika Anda adalah seorang pebisnis pastilah memiliki banyak sekali urusan untuk diselesaikan dan kesibukan yang harus dijalankan. Sering kali kesibukan dan urusan itu ada yang terlupa apalagi jika Anda tidak mempunyai seorang asisten yang bisa Anda mintai tolong.namun Anda jangan khawatir karena saat ini adalah jaman smartphone yang mampu membantu Anda untuk mengatasi kesulitan dan kesibukan Anda tersebut.

Ada berbagai macam aplikasi bantuan untuk pebisnis yang bisa Anda manfaatkan. Tentunya aplikasi yang berkaitan dengan bisnis ini bisa dengan mudah diunduh dari berbagai tempat di internet. Aplikasi-aplikasi ini dibuat dengan seksama untuk memberikan bantuan yang paling Anda perlukan untuk mendukung kinerja Anda. Aplikasi tersebut dibangun untuk OS android dan Anda akan bisa menggunakannya di berbagai gadget berbasis android.

TimePunch Lite – aplikasi ini adalah sebuah program yang membantu Anda untuk melacak waktu sehingga Anda bisa menjadwalkan banyak hal termasuk jadwal gajian Anda sehingga Anda mendapatkan bayaran dari kewajiban yang telah Anda lakukan. Aplikasi ini beda dengan yang lainnya karena tidak ribet dan mudah untuk dipergunakan. Yang Anda Anda perlukan hanya menghafal tombol merah kotak untuk berhenti dan lingkaran hijau untuk mulai.

 aplikasi

Selain melacak waktu, aplikasi bantuan untuk pebisnis ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui jarak tempuh, mencatat, buat daftar, dan membuat catatan audio. Jika Anda ada janji dengan klien, aplikasi ini juga membantu Anda untuk mengingatkan. Dalam aplikasi ini terdapat tabel tanggal dan jenis-jenis penjadwalan yang bisa Anda lakukan. Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar dengan harga $2.05 dan cocok untuk pengacara, programer, developer dan banyak lagi jenis pekerjaan.

Project Schedule Free – Aplikasi ini sangat berguna untuk mengelola proyek dan membuat daftar pekerjaan. Anda bahkan juga bisa langsung menandai kalender serta mengimpor jenis-jenis file seperti CSV, Excel, Microsoft project dan banyak lagi. Sekali Anda mencoba aplikasi ini, Anda pasti akan tertarik menggunakannya.

Zoho CRM – adalah aplikasi bantuan untuk pebisnis yang dipergunakan sebagai pengingat janji dengan klien. Aplikasi ini bisa juga dipergunakan bagi orang-orang yang mempunyai pekerjaan kompleks seperti tukang serabutan, staff, sampai presiden direktur yang mempunyai banyak janji dengan klien. Ada banyak sekali fitur-fitur yang bisa bisa Anda pergunakan dengan gratis seperti update kontak, daftar event, akun dan banyak lagi.

Zen Desk – adalah sebuah aplikasi customer service  yang siap membantu Anda untuk menyelesaikan masalah dnegan pelanggan secara cepat. Aplikasi ini sangat mirip dengan ZohoCRM namun Anda harus membayar untuk layanan-layanan yang disediakan walaupun untuk aplikasinya bisa Anda download dengan gratis. Untuk layanan yang disediakan Zen Desk, maka Anda harus membayar $1/user/bulan, cukup murah kan?

 aplikasi

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *